Skip to content

cepetLAH jadi biNi lelaKi deNgan 3 KriTERia

July 21, 2009

Ngebaca postingan si mba nganu2 biar kata belom ada setengah nya ngebuat gw jadi inget kelakuan diri ini sebelom ni kepala ditutup kaen n kaen nya ngulur terus nutupin tonjolan wanita, singkatnya sebut aja JILBAB lah. Ahahahahah, soal sekseh menyekseh, bitchy mem bitchy, slutty men slutty padahal “telat memijah” kalu istilah nya mb nganu. Dasar wanita, ember kita seneng kalo ngebuat lelaki tersiksa HASRAT dan martabat nya bukan harkat lho (haha, hasrat nya pake caps lock pula’). Huhuy,. Yippi yippi ye.!!! ( astapiloh, ampun y ALLOH. Skrg kan sayah udah bekomitmen buat lebih islami tapi kalu terkenang g nyalahi pan yak, abis nya emeng nge geli i si, xixixixi )

Berusaha soq gaol, padahal menang teori aj. Berhubung g bego2 amat n punya daya imajiner yang tinggi, jadi g shock amat kalu topik nya soal cium mencium, raba meraba dan lain lain. Padahal gw jg sendirinya, perawan yang telat memijah. Jadi bukan mb nganu aja yang belom pernah dicium biar kata udah sekian sekian  taun sampe akhirnya ketemu mas J,ajibbb g nyangka y pertama kali dicium dia juga yang jadi lelaki halal mu. (berdoa: smoga gw juga gitu) Semua pertahanan ntu pan pasti tergantikan, udah dijanjiin ALLOH kuq. Jadi easy lha wahai para perawan yang telat memijah. Yang begituan ntu kagak perlu dipelajari di usia dini, soal na ntu pelajaran mudah yang bentar aja pasti langsung bisa.

Blog ny mba’ nganu2 ituh emank nuansanya esekh2 abis,, ahahhaha. Bagi para blogger yang otak nya HOROR kali blog mb nganu2 bisa jadi korek api yang jatoh di tangki bensin. Buat gw alhamdulillah, setelah gw ngebaca bukunya Ust. Fadhil yang kupinang engkau dengan hamdalah itu, gw lebih ngeliat HORORISME dari sisi EDUCATION alias ilmu dibanding HORNYACTION alias (……) apa y, kuq g nemu kata yang pas buat translete ni. Ini blog bisa jadi referensi tempat gw ngilmu gimana caranya buat jadi pelacur sejati nya lelaki ku nanti ahahaha parah.

Aku yang memilih sendiri, kepada lelaki siapa yang pantas menerima sujudku dan kapan aku bersujud di kaki seorang lelaki! dan YANG TERPENTING……..Aku bersujud karena pantas dan karena aku mau! Bukan hanya karena statusnya sebagai suamiku. (AISHIKAMELIA)

Buat gw si semua cerita nganu2 nya si mba malah feeling SO SWEET kaga ada yang berasa HOROR even gw ini blum berlabel istri alias belom buka segel dengan kata lain belum pernah nganu2. Gimana g mauk sweet kalu Setiap sentuhan adalah pahala, pahala dan pahala.

“ …Manakala suami merengkuh telapak tangan istri , berguguranlah dosa dosa keduanya dari sela sela jemarinya” (riwayat maisarah)

Huaaaaaaaa…!!!!!! jadi tambah pengen cepet2 menggugurkan dosa2 yang seabrek pake jalan laen yang jelas lebih enak dibanding puasa. Secara dosa gw banyak banget ini, kalu bisa mah segeralah berguguran.

Emang g salah kalo Tuhan ku menyebut pernikahan itu MISTAQAN GHALIZA (perjanjian yang amat besar) padahal Tuhan ku Cuma kasih label itu untuk 3 perkara, yang 2 nya adalah perkara TAUHID antara Tuhanku dan hamba Nya. Nah yah, jadi betapa pengetahuan agama itu penting. Soale kalu lelaki mu atawa wanitamu duhai pembaca sekalian tidak tahu soal agama terlebih lagi udah g tau g mau dikasitau pula’ (hu,, ke laut merah aje lu) bisa berabe tuh mistaqan ghalizah anda sekalian.

Jadi lelaki dengan 3 kriteria itu adalah OTAK, AGAMA, PERASAAN. Mas ‘ud nya kalu suami yang tau AGAMA insyaALLAH dia kagak bakal selingkuh, sayang nya kalu g punya otak dia mungkin bakalan POLIGAMI g pake mikirin resiko nya ngelonyor aja pake dalih dibolehkan agama (heyhoooo situ ngerasa udah OK kaya’ baginda Rasul,??? g ada otaknye lu), mangkenye calon lelaki halal mu duhai wanita jga kudu punya PERASAAN biar dia kagak selingkuh or poligami yang bisa nyakitin ati kita kaum hawa.

No comments yet

Leave a Reply

