Skip to content

KerANJINGan POSTIngan mbA nganu-NGAnu

July 21, 2009

Baiklah Sodara sodara, berhubung and dihubung2kan JATAH starone kuh yang limit nya 1G udah 95% of used dari tgl 18 juli kemaren, yang artinya dari pada mehek bayarnya (inget kejadian malam pertama yang super duper hororiah waktu cek tagihan perdana wireles sialan ini, yang seharusnya Cuma 100.000 kuq jadi 500.000) mending kagak usah dipake lagi spanjang sisa juli ini dari pada tragedi terulang kembali. PADAHAL malem minggu ituh seperti biasa, diriku kan harus kencan sampe lemes (mata nya) berduaan hanya ada aku and laptop kuh dikamar ini. Jadilah, gambling tagihan. Kencan wajib hukumnya tetep jalan.

Situs wajibburahman : efbe, my blog @ wordpress, yahoo mail, taaruf

Liat top posting @wordpress, masih sama kaya’ kmrn. Isu BOM mendominasi ngalahin gosip hantu MJ yang rame abis diminggu kmrn. Roll down terus nyari2 bacaan yang beguna buat spending maming kali inih, eh eh eh ntar stop coba balik lagi roll up ntar “ketika lelaki itu berniat menghamiliku lagi” wedewwwww kasus apa nih, kayaknya pemerkosaan dibawah umur yang pemeran utamanya bapak n anak tiri. Another Sadisme, baca ahh…

HADAH…!!!!! isinya kuq nganeh yaq. Ahahahaha, mabok wanita ini sepertina. Gokil hay..

Jadilah gw keranjingan postingan mba nganu2, sampe jam 3 pagi kencan lemes gw kali ini jadi bertiga. Gilingan apa g hot tuh bertiga cuyyyy, kesetiaan gw jadi terusik, malming ituh ada aku, laptopku dan postingan mba nganu2. Having climax bersama2.

Gimana g sampe klimaks kalo emosi gw dibuat naek turun komplit Dari feeling FUNNY, pindah feeling HORNEY, jadi feeling LONELY, lanjut feeling GUILTY, terus feeling HAPPY,juga feeling BITCHY, next feeling EMOTIONALLY, nyampe akhirnya gw feeling JEALOUSY.. ahahaha, c’est magnifique kalu bule prancis bilang.

Sumprit dah cerita idupnya mba nganu2 ini kalu dijadiin layar lebar jaminan bisa jadi TOP RATE, hihi. G nyangka,kirain Cuma khayalan aja cerita begitu. Biar kata bukan artis, Mb nganu nya juga cuantek buangets suaminya juga guanteng abesss. Mix and match antara pelempuan penggoda dengan segala ke nganu an nya padahal telat memijah dan lelaki normal mengerti agam dan menjunjung tinggi nilainya yang berusaha taat pada Tuhannya padahal dia g sekuat itu karena dia normal euy, ditambahin intelejensia ditingkat sama2 cerdas. So suit so suit alaium gambreng,,

Sehingganya hari minggu kemaren, gw rela2in nyari hotspot (nasib jadi rakyat jelat sementara) buat numpang save postingan si mba nganu nganu ini yang emang uakeh tenan buat dibaca, (huduh,, riweh lah kalu telat gini nemu bacaan yang uduk kadung banyak postingan na). Ni juga lagi baca hasil nye hot spot gw kmrn yang blom tersentuh gara2 dari pulang nye hot spot sampe slasa siang inih gw banyak dinas luar a.k.a nyeneng2in diri bareng temen2 non stop.

No comments yet

Leave a Reply

