Skip to content

Ada Apa dengan WANita Itu, sunggUH aNEH..!!!

July 31, 2009

31 Juli

Huru Hara Huhu Haha,,

pemirsa I’m reporting dari T.K.P. Ni hari rencana na diriku dan adikkuh beserta 2ekor temankuh akan pergi berburu lumba lumba di teluk kiluan . Ide cemerlang ini dateng dari otak kuh lalu gayung bersambut gurindam dua baleh dengan adikkuh and ajuin proposal perjalanan kepada sopir truk profesional (partner in crime sejati urusan ngukur jalan, g ada die g tauk dah siape lagi nyang jeben jadi driver lintas alam kota-kabupten-desa-kabuaten-kota a.k.a nyopir bleh hajar). Tadinya saking girang sampe ngangkang, temen dirikuh sip markosip pada mauk ngekor 5buntut kebetulan kali ni kita pake yaris jadi pas noh Cuma belime. Nterus,, adek kite ame rombongan nyirkusnya gaya abis dah bilang bakalan ber 20 *untuk diketahui kite bedua beda acara biar kata satu tempat tujuan.

Al hasil, ni hari yang uduk jadi hari penentuan. Nyisa lah 4ekor manusia tangguh yang punya prinsip n teguh pendirian tetep hajar bleh majuuuuuu jalan ke kiluan pake yaris. The Pathetic Four ini adalah…. diriku, ade’ ku, n 2 ekor temenkuh supir truk profesional en patung arca. Biaya makin mahal soale pendukung nye makin dikit,, berhubung ni ide dateng nye dari kite. Hajar aje…!!!!!!!

31 juli jam 10.00
Prepare,packing dll etc abcde…

Spanjang diriku ngidup seatep sama wanita nyang satu ini, dirinya tak pernah sekalipun ngelarang apa lagi pake nyanyi2an merdu syahdu kalu diriku n sists pada mau ngukur jalan kemane aje kapan aje same sape aje,, yang penting ngomong ame die. Diriku dan sists memanggil wanita ini dengan gelar MAMA nick name nya IBU nama beken JANGILI. Yes…!!!!! anda benar…!!!! she is OUR MOTHER. Dimana dari ITU nya lah diriku dan sists terjun bebas mengukir dosa ke dunia ini. Haha,,

Ayahandaku adalah the one n only species lelaki dirumah ini, yang dari nya lah seluruh kata TIDAK berasal, engga’ bole begini engga’ bole begituuuu lama lama aku bisa jadi GILAAAA….!!!!! (yeah dewiq banget ember..) yang larangannya menjadi sangat sangat sangat biasa buat dirikuh and sists untuk melanggarnya. wkwkwkwkwkw

Jadi,, disetiap acara ngukur jalan ku atawa my sisst ibu akan always slaluh have quarrel with ayah. Wanita itu membela wanita2 mudanya, lelaki itu terlalu menghawatirkan wanita2 mudanya dan memprotect kami dengan cara yang menurut dirikuh and diAMINI oleh 2 ekor adikkuh adalah salah.

But Today, hari ini. Ketika untuk pertama kalinya diriku secara resmi bin officially meminta ijin pada ayahku buat ke kiluan (emank dengan sedikit tipu muslahit juga seeeee..) then keputusannya adalah YA SUDAH. Di hari ini dimana kedua perempuan mudanya Cuma mauk ngukur jalan sampe kiluan (sebuah pulau nyang masih di propinsi lampung juga koq tu tempat)biasanya juga sampe ke pulau sebrang nyang udah bukan lagi sumatera aja SHE IS OK lhooooo.

Tapi entah berantah ada apa kenapa mengapa dengan wanita ini kali ini.. dirinya bernyanyi merdu syahdu dari semalam sampe 31 juli 11.00 alunan nyanyian dirinya bagaikan ombak mengalun kembang kempis (g sepadan ni kat kata,, haha) naek turun tangga nada dari do kerendahan ampe do ketinggian KHAS dengan gaya nya. BIG NO tidak ada intonsi marah dari ibuku, masih tertawa dan tetap bernyanyi. Tapi koq terus di ulangi..

Klimaks nye,, dikamar pink ungu itu diriku n my sist bertanya pada wanita itu.

“knpa si sama ibu, kalo ibu g ngasih kita pergi bilang aja. Biar keputusan bisa diambil. Dari tadi ngomong ini ngomong itu bilang gpp asal udah bilang ayah. Ayah udah ok tapi ibu ngomong gitu lagi diulang lagi. Ada apa dengan ibu, g bisanya kan begini. Bilang aja bu.”

Lalu wanita itu tak bersuara, sedikit nelangsa lalu melangkahkan kainya keluar dari kamar pink ungu..

Diriku : “knpa dia, kuq aneh gitu..?”
My sis : “g tauk, biasanya juga g pernah knpa2..”
Diriku : “kemana dia..?”
mY sist : “g tauk, kaya’nya nangis..”

Baiklah, ndut hardi n yuda uduk otw to pick us both, smua baju n perkakas uduk masuk dalem one bag. Then we decided NOT TO GO TO KILUAN. Tapiiiii akan tetap pergi hari ini embawa semua perkakas, icak icak nye jadi pergi, bakalan pulang malem demi untuk ngerjain wanita kami. Xiixixi

Udah adzan jumatan, 2 ekor nyang katanya uduk otw dari jaman kuda tak kunjung sampai,,
Gimana kelanjutannya pemirsa….??????

ditunggu sajalah posting berikutnya….

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: