Skip to content

Situ DEMEn SiNi, SIni demEN KanToNG siTu. Dohhh..!!!! Bumi GoNjaNG gANjIng

August 9, 2009

Most girls want a man with the bling-bling
Got my own thing, got the ching-ching
I just want real love
Most girls want a man with the mean green
Don’t wanna dance if he can’t be
Everything that I dream of
A man that understands real love

Diriku mauk kasi motivasi di acara beauty class yang temanya THE BEAUTY IS YOU, terimakasih  ya Alloh waktu browsing maming kemaren diriku nemuin artikel ini jadi bisa buat bahan motivasi.

Baca nyoooooooooook…

Seorang wanita memposting sebuah pertanyaan melalui sebuah forum terkenal dengan bertanya:

“Apakah yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?”

Saya akan jujur dengan apa yang aku katakan. Usia saya 25tahun. Saya sangat cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih.

Anda mungkin akan berkata kalau saya termasuk perempuan materialistis, tapi kelompok berpenghasilan sampai dengan $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York.

Permintaan saya tidak setinggi itu. Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun? Apakah Anda semua telah menikah? Saya ingin bertanya apa yang harus aku lakukan untuk dapat menikah dengan orang2 seperti Anda?

Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang terkaya hanya berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas tertinggi yang pernah saya capai. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di wilayah barat New York City Garden , penghasilan $250 ribu tentu tidak cukup.

Beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
1.         Dimanakah kebanyakan para pria kaya bertemu & berkumpul? Mohon nama dan alamat    bar,  restauran dan gym yang sering dikunjungi.
2.         Rentang usia berapakah yang dapat memenuhi criteria saya?
3.         Kenapa wajah istri-istri orang kaya hanya terkesan biasa-biasa saja? Saya telah bertemu     dengan beberapa gadis yang tidak cantik dan kurang menarik, tapi mereka bias menikah        dengan pria kaya.
4.         Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah yang bisa menjadi pacar    Anda?

Terus terang, tujuan saya sekarang adalah untuk menikah.

Terimakasih,

Gadis Jelita

Dan inilah jawaban dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial

Dear Gadis Jelita,

Saya membaca email anda dengan sangat antusias. Saya yakin sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan senada dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi Anda dari sudut pandang investor profesional .

Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang tentu memenuhi kriteria Anda.Jadi, saya harap setiap orang percaya bahwa jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu. Dari sudut pandang seorang pebisnis, menikah dengan Anda adalah keputusan yang buruk.

Jawabannya sangat sederhana dan akan saya jelaskan.

Kesampingkan dulu detil-detil yang Anda tanyakan.Sebenarnya apa yang ingin Anda lakukan adalah pertukaran antara “kecantikan” dan “uang”.

Si A akan menyediakan kecantikan dan si B akan membayar untuk itu. Kelihatannya adil dan cukup wajar.. Tapi ada permasalahan fatal di sini. Kecantikan Anda akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa alasan yang jelas.

Faktanya adalah penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Anda tidak akan bertambah cantik tiap tahunnya.Karena itu dari sudut pandang ekonomi: saya adalah aset yangter-apresiasi sedangkan Anda adalah aset yangter-depresiasi.

Depresiasi yang Anda alami bukan depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial. Jika hanya ini asset Anda, nilai Anda akan sangat mencemaskan 10 tahun kemudian.

Dengan menggunakan istilah yang kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki sebuah posisi. Berpacaran dengan Anda juga memiliki “posisi perdagangan” . Jika nilai aset yang didagangkan menurun, maka kami akan menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya. Begitu juga dengan pernikahan yang Anda inginkan.

Saya sangat kejam untuk berkata seperti ini, tapi untuk membuat keputusan bijak, aset yang menurun nilainya akan dijual atau disewakan.

Pria dengan penghasilan $ 500 ribu tentu bukan orang bodoh. Kami hanya akan berpacaran dengan Anda, tapi tidak akan menikahi Anda.

Saran saya lupakan mencari petunjuk bagaimana cara menikahi pria kaya. Usahakan agar Anda dapat membuat diri Anda kaya dengan berpenghasilan $ 500 ribu, lebih berpeluang ketimbang mencari pria kaya yang bodoh.

Semoga jawaban
saya dapat membantu

Tertanda,
JP Morgan

diriku shocking soda baca ini artikel, duileeee masa’ seeeee ckckckckckckc cuit cuit petok petok. Makhluk berburung udah pada nyerdas dikit yak..

sayang nya lelaki dengan penghasilan Rp. 5,5 MILIAR per taun a.k.a yang cara mikir nya uduk bisa dikasi jempol 4 ampe kaqi kudu di angkat jangan lupa rok nya diangkat juga ahahahah, lelaki yang begitu ntu masi kaum minoritas apalagi di negri kuh Indonesia Raya,

Yang Artinya,,, dirimu wanita..??? ayoooo..!!! angkat rok mu en kuras kantong makhluk berburung..!!!!!!!! ahahahaha astapilohhhhhhhhh jangan ditiru yak.

Diriku nyerdas dikitttttt :

Kali aja ada pemirsa yang butuh sedikit penjelasan kata2

  • depresiasi artinye penyusutan, siape teuk ada pemirsa yang engga mudeng, apresiasi ya sebaliknya,,
  • eksponensial arinye berpangkat

intinya, eh wanita hayuk lha kita sama2 ngebuat bargaining power kita jadi nyata. Kesian ama R.A Kartini en Dewi Sartika udah nyusah2 dari jaman bambu runcing masi naek daon biar kita kagak jadi kaum kelas dua.

Sekarang ini Udah kagak jaman lagi prempuan cuantek, nyekseh, rambut nye pirang tapi bloon..!!!!!!

NO more tragedi PARIS HILTON or LEGALLY BLONDE

I never cared too much for love It was all a bunch of mush
That I just did not want Paid was the issue of the day
If my girlfriends got some game Couldn’t be more fly
Getting paid was everything But I’m not every girl
And I don’t need that world to validate me
Cause shorty got a job Shorty got a car
And shorty can pay her own rent
Don’t wanna dance if it’s not in my heart
Most girls want a man with the bling-bling
Got my own thing, got the ching-ching  I just want real love
Most girls want a man with the mean green
Don’t wanna dance if he can’t be
Everything that I dream of  A man that understands real love
I was a girl about the floss It was all about the cost
How much he spent on me? Seek for a man who’s got the means
To be giving you diamond rings
It’s what every fly girl Could want or even dream
But I’m not every girl
And I don’t need no g to take care of me
Cause shorty got a job Shorty got a car
And shorty can pay her own rent
Don’t wanna dance if it’s not in my heart, no no
And I’m not every girl
And I don’t need no g to take care of me, no
Cause shorty got a job Shorty got a car
And shorty can pay her own rent
Don’t wanna dance if it’s not in my heart

2 Comments leave one →
  1. October 28, 2009 01:29

    ASLI BENGONG BACA POSTING YANG INIIII.. ckckck… ngurut dada…
    terima kasih Queen..terima kasih.. tidak sia-sia menyasarkan diri di postingan inii… *ditimpuk*
    :hug:

Leave a Reply

