Skip to content

Diriku me-NGANU HanyA kareNa MencintaI-mu

August 14, 2009

If u had my love and I gave u all my trust Would u comfort me Tell me baby
And if somehow u knew that your love would be untrue Would u lie to me And call me baby

enih lagu sebenernya kagk pas ngewakilin postingan enih,gpp dah seneng aj ama judulnya,,

Diriku : kalu mauk buat kartu kuning apa aja syaratnya..??

Mili : ijazah,ktp,poto,duit pungli. Lu mau daftar apa..??

Diriku : engga’ tauk. Tapi daripada gw dengerin ayahanda gw berkicau terus, smlm sblm gw tdur ngomong, tdi  subuh ngomong, skrg baru jm8 udh ngmong lagi biar gw buat kartu kuning. Ftu ukuran..?? brp duit..??

Mili : hehehehe, 3×4. Kasi aja 5000. Jadi mirip bapak gw bokap lu

Paul : knp woy nelpn gw, g kdengrn tadi

Diriku: gpp, mauk tnya sarat bikin kartu kuning, tapi tadi udh sms mili

Paul : wahahahahha knp lu..?? mau jadi pegawai,??

Diriku: biasa bokap gw,, nyanyi terus nyuruh gw buat kartu kuning.dari semalem ampe ni pagi,Ni aja lagi nyanyi..

Paul     : wkwkwkwkwkwkwkwkw mau dftar apa..??

Diriku: g tauk, yang penting beliau seneng. Gw ngikut aja dah,,

Jumat sore INI, Diriku baru mengandangkan diri dari keliaran diluar sana, berkuselan tergeletak di atas karpet diruang tipi dengan ayahandaku.

Ayahanda : ntar kalo diterima, kakak pelatihan ke jkt

Diriku : engga’ mauk krja d jkt, ntar kena bom belom kawin

Ayahanda : hahahaha dungcil ntar di bom tambah kecil idung nya. Gpp di bom masuk syurga, mati syahid

Diriku : *shocking soda sejenak. kakak g mau lah d jkt

Ayahanda : g mau..??? tapi y Kalo mau berkembang y di jkt lha,, ntar baru mutasi lampung mulai kerjanya awal taun 2010 masi 80%, mulai 2011 udah 100% baru dapet tunjangan 3 juta..

Diriku : lama aja 2010, udah keburu kawin ntu mah..

Ayahanda : Ya engga lha,, 2010 tinggal 4 buln lagi. kakak kawinnya yaaaa umur2 25 aja,jadi bisa nabung dari uang tunjangan.

Diriku : enak aja ayah, kakak mauk kawin taun depan koq

Ayahanda: *ketawa g jelas* biarin ayah sumbang 100ribu aja kalo gtu. kan pas tuh kalo umur2 25.  Skrg aja baru 22,. 2taun nabung buat kawin

Diriku : orang mauk kawin taun depan koq, kawin mah g usah nabung ayahhh. Tinggal ke penghulu en catetan sipil. 1juta juga cukup, trus buat pengumuman dikoran en slebaran telah menikah,, tolong jangan ada fitnah kalo hamil. Dibagiin deh barengan sama katalog oriflame.

Ayahanda: *mengusel ngusel diriku sambil ngekek

Diriku : trs digaji brpa smpe 2011

Ayahanda: yaaaaaaa mungkin sktr 1,5 juta

Diriku : apa..????!!!!!!!! di jkt digaji 1,5 juta pake acara ngekos.. mana cukup. Abis gitu aja tu mah yah,percuma

Ayahanda: ntar ayah bantu, ayah tambahin lha. Gopek ya..ntar selanjutnya enak kalo udah sah pegawai tetap, tnjangan nya makin besar,oriflamenya masi bisa jalan kan,, ntar disana sambil oriflame

Diriku : *start berkacamata, berkaca2 mata nya mangsudnya. Meninggalkan area Penguselan

baca : karena mereka tidak melihatku sebagai angka

OMAIDOG…!!!!!! 🙂 🙂 (pinjem istilah mas stein rumpi)

Tuhanku.. detik ini diriku tak lagi berambisi. Kalu lampu masi boleh redup, diriku seperti api yang udah keburu mati kesirem aer kencing (HOROR amit..!!). Lupain postingan2 sebelumnya soal semangat,ambisi,en aktualisasi diri. saat ini Diriku hanya ingin membuat lelaki itu bahagia, dengan ngintilin setiap kemauan nya dengan kata IYA. Betapa diriku PASRAH hanya karena ridho mereka adalah ridho MU juga, untung bukan ridho rhoma (g nahan sama kemeriwilan rambutnya, ahahahaha).

Diriku WTF bukan S (mentang2 baru dapet segambreng singkatan dari mas eko) soal darimana recehan itu berasal. Diriku yakin dengan apa yang telah Engkau janjikan, kucing yang engga’ bisa berenang aja bisa makan ikan. Apalagi diriku, pastinya bisa makan udang, kepiting, cumi2 en kerang dund engga’ Cuma ikan.

Tolong ikhlaskan hati enih, untuk terus dapat membuat surga surga ku bahagia. Tapi ya Allohhhhhh tulunggggggg enih mah,, kalu boleh nego, diriku maukkkk banget nikah secepetnyaaa,, sebelom 24 yaaaa. Iya aja si y Allohhhhhh,, sebelom 24 berarti sebelom 20 agustus 2011. Kalu bisa besok juga gpp, tapi sama siapa yak..?? ahahahahaha HADOH..!!!!!!!!

If u had my love and I gave u all my trust Would u comfort me Tell me baby
And if somehow u knew that your love would be untrue Would u lie to me
And call me baby Now if I give u me This is how its got to be
First of all I won’t take u cheating on me
Tell me who can I trust if i can’t trust in u
And I refuse to let u play me for a fool
U said that we could possibly spend eternity
(See thats what u told me thats what u said)
But if u want me U have to be fulfilling all my dreams
If u really want me baby
U said u want my love and you’ve got to have it all
But first there are some things u need to know
If u wanna live with all I have to give
I need to feel true love or its got to end, yeah
I don’t want u tryin to get with me
And I end up unhappy
( I don’t need the hurt and I don’t need the pain)
So before I do, give myself to u I have to know the truth
If I spend my life with u

Advertisements
7 Comments leave one →
  1. dianrespati permalink
    August 18, 2009 09:16

    hahaha.. kebelet kawin dikau..

  2. August 25, 2009 01:06

    huahahaha, postingan campur aduk yang mengharukan. *lah, mengharukan kok ketawa*

    cita-cita yang mulia mbak, saya dulu kawin nikah unmur 24, istri saya umur 23, jadi tirulah saya 😆

    ngomong-ngomong sampeyan baru saja ulang taun ya? selamat ulang tahun, semoga cepet nikah :mrgreen:

  3. September 3, 2009 03:40

    dianrespati, husss mas dian, kebelet nikah bukan kawin. bukan kebelet juga si, cuma menyegerkan. inget tergesa2 itu temennya saiton kalu menyegerakan itu bedaaaaaaaa… huhuyy dah.,!!!!

    mas stein, gpp mas, emang otak sama ekspresi muka seringnya g sejalan, satu disiring satu dijalanan g kompak, mbbbuahahhahha

    makasi makasi, curhatnya. panjenengan ini hebad lha berani nikahin anak gadis mertua panjenengan *halahhh rubet bilang aja istri napa. padaal umur masi segitu ya 😀

    menjura dulu lha…

    MENJURA,,,!!!!!

  4. dewimeira permalink
    September 30, 2009 13:24

    ehh…postingan ku copi ya. buat ku baca lebih lanjut. cos g sempet nih…isi dompet jua udah over limited…gak da edition lagi. kawn..met ulath ya… semoga segala kebaikan dan kesuksesan dalam hidup selalu menyertaimu. amin

  5. October 1, 2009 02:14

    jaih jeung dewi, oke lah diapain aja juga diriku pasrah aja asal enak, wadohhh akakakakakak, eni postingan lama jeung alah pencet kamu na. yang baru ntu yang episode2 cayang,
    tenkihhh eniwehhh ucapan ultahne, amin doane.. muah muah dah HOT KISEED 😀

  6. October 28, 2009 10:56

    udah mengerti sekarang

Trackbacks

  1. Diriku meNGANU HanyA kareNa MencintaI-mu ( episede II ) « DraMA QueeN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: