Skip to content

seLAMAdh..!!!!! MenguLang DUA

August 20, 2009

Diriku ngulang taunnn…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tenkiuh Alloh, telah memberikan 1tahun kesempatan ngabisin tahun ke 21 hidup diriku. Diriku Engga’ jelas udah menodai kitab personal amalan pake tinta warna apa aja, yang mana lebih berat sebelah mana lebih ringan rasanya engga’ mauk tauk soale udah minder duluan.. *TERTUNDUK SANGADH MALU..!!!

Dengan segudang GUILTY PLEASURES yang ngebuat diriku ADDICT berbuat dosa, hina, dina, en anonoh. OMAIDOG…!!! if tomorrow never comes lalu gimana nasib diriku yang engga’ mau jacuzzian di nerakaMu tapi belum punya tiket buat terbang ke arrasy.. *MIKIR AMPE NUNGGING..!!!!!

Overall, hari ini Starting twenty too, merasa sudah wanita biar kata belun dewasa tapi  bukan lagi young barbie girl ny ayah en bunda walopun buat mereka diriku pastinya masih tetap sama. Belun bisa apa apa,, heeeeeeee *NYENGIR KUDA LUMPING

In order to memperingati (bukan 17 agustusan aja 20 agustusan juga BERSEJARAH) hari lahir dirikuhhhhh,, marieeeeee kita saksikan video berikut enih.. *berasa presenter tipi

Ini prosesi melahirkan secara normal yang kata bundaku, diriku terjun bebas mengukir dosa ke dunia enih melalui jalur normal seperti yang satu ini :

being honest, ni pertama kali diriku melototin proses pembrojolan,, *mata nyipit, dahi ngernyit, mulut komat kamit

beginikah bunda..??? ataghfirulllah hal adzimmmmm

engga pernah ngebayangin yang namanya vagina en seluruh antek2 nya bisa jelek banget gitu bentuknya, se elastis entu kah sampe selebar yang ada di video. HOROR

Sakit kah bunda..???(plis deh bocah, pertanyaan lu engga penting.!!) ALLAHUAKBAR..!!!

Maka sewajarnyalah jika arrasy ada ditelapak mu, *NUNGGING SUGKEMAN di KAKI BUNDA

Dan seluruh darah, airmata serta peluh itu,,

Kalu yang enih, prosesi melahirkan pake’ jalur khusus (berasa mauk masuk perguruan tinggi aj) sebut saja SESAR

Apa itu,, perobekan..?? pengoyakan..?? penyayatan..??  pencongkelan..?? darah  dimana mana lalu daging itu disayat lebih dalam..?? ada air seperti memancur dari daging yang sedang terkoyak. dirobek lagi..!! lebih lebar..!!! another succesful penyayatan. Ada makhluk lain ditarik keluar dari daging yang terkoyak ditemani darah, sekejap…  kehidupan baru itu mengeluarkan suara pertamanya..

Karena diriku wanita, yang nantinya akan mengalami hal serupa insyaAlloh. Shock terapi melototin dua video entu.. mengkeret sudah. Tidak bernyali..!!

Tapi….. tulung lha diliat video yang enih

Saat kau telah tertidur

kupandngi wajahmu

masih ingin kumendekapmu

masih ingin kumenciummu

Tak pernah kusadari

waktu cepat berlalu

kini engkau menjadi besar

kini engkaulah harapanku.

Tumbuh..

Tumbuh lah anakku

raih lah cita cita mu

jangan pernah engkau ragu, sayang.

Doaku slalu bersamamu

Membuat aman dihidupmu

Selamanya…

karena wanita selalu ada rasa,, 🙂

Advertisements
2 Comments leave one →
  1. August 20, 2009 09:23

    astaghfirullah. semoga kita termasuk orang-orang yang bersyukur. amin.

  2. October 16, 2009 06:11

    nah lho nah lhooo kuq astaghfirullah,,???
    ada yang salah kah…???
    gimana kalu masyaAllah aje, keik nya lebi pas sedap mantap itu 😉

    aminnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: