Skip to content

MENjadI SEMAKin WaniTA kAREnA … (kaLIan..)

August 21, 2009

banner-ngerumpi

Beberapa hari enih postingan warga rumpi di republik rumpi khusunya para rumpi boys  kuq ya bikin tambah ngegeremttttttt banget ampe bisa roll depan roll belakang kayang ahahahahah

gara2 si prince bikin postingan endablek, makhluk berburung yang laen jadi angkat anu nya wkwkwkwkwkw . banyak newbie cerdas BIN hebad..!!! menjura..!!!!!! (sotoy, pada al masi g tauk apa ntu menjura)..

mmm.. nganu.. enih Cuma beberapa MY FAVE QUOTE of THE POST dari pemikiran mereka makhluk rumpi berburung yang membuat diriku merasa semakin WANITA..

Tenkiuh om, bang, mas, daeng, en sederet burung lainnya sekalian..


Semua perempuan matre: sebab mereka menyukai keindahan, dan keindahan adalah daftar harga yang harus kita bayar.

Hampir semua perempuan menangis usai mengucapkan ijab-kabul, dan membiarkan kita bingung sendiri mengartikan tangisan itu ekspresi rasa gembira atau ekspresi menyesal telah menikah dengan kita.

Kita selalu mengganggap mereka fragile, lemah. Tapi ketika mereka mengatakan enough is enough, kita yang datang menyembah termehek-mehek dengan janji sejuta surga. Anehnya, kadang mereka percaya akan ada sejuta surga.

Ketika ’pertandingan mencangkul sawah’ dilaksanakan, kita jarang ’menunggu’ mereka. Bagi mereka, keluar bareng adalah ekspresi cinta sejati. Tapi bagi kita keluar bareng adalah ekspresi usai nonton bioskop.

Wilson Sitorus @ Mencoba Memahami Wanita

Pernikahan menjadi pertaruhan terakhir untuk menentukan di  paha siapa  kau percayakan kepala lelahmu kau baringkan. Pernikahan adalah tempat di mana kau seharusnya khawatir ketika jam 9 malam dia belum pulang. Tempat di mana dia bisa membanggakanmu sebagai partnernya. Dia bukan konco wingking, yang diam dan pasif. Dia adalah partner, dinamis dan antusias.

Baginya pernikahan adalah awal dan akhir, tempat namamu akan disebut dalam sujudnya. Andai akidah membolehkan, dia bahkan bersedia wudhu dengan keringatmu. Tanya dirimu baik-baik: kalau akidah membolehkan, bersediakah engkau wudhu dengan air matanya?

Wilson Sitorus @ Perjudian Terakhir

Cintailah dia karena dia. Bukan sekadar karena bening matanya menenggelamkanmu dalam samudera rasa tak terperikan, apalagi cuma karena bau tubuhnya membangkitkan saraf-saraf birahimu. Itu adalah hal-hal yang akan hilang dimakan usia. Cintai dia dengan penerimaan pada kompleksitas dan kerumitan dirinya, pada kekurangan dan ketidaksempurnaannya. Karena mencintai berarti bersedia tenggelam pada kedalaman diri seseorang, termasuk berdamai dengan masa lalunya, mendukung pilihan masa depannya.

Toga Sinanggolang Enriqueza @ Jadilah Diri Sendiri Dan…


Wanita bukan cuma tubuh itu–mereka juga pikiran, suara, sudut pandang. Mereka lebih dari apapun yang bisa kau defenisikan dengan pemahamanmu, dengan hasrat-hasratmu, dengan apa yang kau lihat.

Saya juga pernah menjadi lelaki yang “melihat wanita sebagai instrumen seksual belaka” itu.  Sampai kemudian saya menikah, menyaksikan istriku menahan rasa sakit, tangannya menggenggam tanganku, begitu kuat sehingga aku merasa seperti sedang adu panco dengan atlit angkat besi, melihat langsung titipan surga itu turun dari rahimnya: seorang bayi perempuan, dengan suara tangisnya yang sangat soprano.

Toga Sinanggolang Enriqueza@ Ngerumpi? Y Not? Jika Niatnya untuk Memahami Wanita, Menjadi Makin Pria

Cinta adalah saat wanita sampeyan memeluk di sore hari sambil melihat matahari terbenam, membuat sampeyan merasa nyaman tanpa harus berlanjut ereksi.

Cinta adalah saat sampeyan pulang ke rumah tanpa duit setoran sementara anak pertama sakit, anak kedua ditagih SPP, dan istri sampeyan menyambut dengan senyum, “jangan berputus asa suamiku, aku bangga pada usahamu.”

Cinta adalah sesuatu yang membuat sampeyan masih tetap merasa bahagia mempunyai seorang istri yang santun dan setia pada saat umur memaksa penis sampeyan ndak seaktif dulu lagi.

Mas Stein @ Cinta=Nafsu Birahi?

Didepan mesin jahit tua kami menyelesaikan pesanan pelanggan bersama lampu petromaks yang mulai redup.

Disamping beliau, ayah tertidur menemani di kursi rotan usang kami

Saya masih sempat melihat sorot letih dimata ibu dibawah remang lampu teplok. Sempat melintas dibenak, betapa tangguh perempuan yang telah melahirkan saya itu membantu menopang ekonomi keluarga, terutama ketika gaji ayah kerapkali tiba terlambat

Daeng Amril @merindukanmu, ibu

Dan Dirinya berkata beda… :

Ketika pria bilang “aku mencintaimu” itu artinya ” aku menginginkanmu” .Menginginkan kalian, para wanita, untuk berada di ranjang mereka

Menikah adalah sebuah keterpaksaan yang harus dibayar oleh pria demi pemenuhan aktifitas ranjangnya

Berumah tangga dan pada akhirnya memiliki anak adalah bonus tambahan yang pada hakekatnya tak pernah benar-benar diinginkannya. Dua hal yang ‘gak laki banget’. Hanya saja itu ‘apa boleh buat’

Yupp, cinta bagi pria adalah nafsu birahi yang dibusanai dengan amat rapi dengan pakaian yang penuh dengan tulisan ‘cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta cinta’, dan di bagian penutup kelamin semakin besar tulisannya.

Prince @Adakah cinta (sejati) di antara pria & wanita ?

NOTE : untuk link yang lengkap menyusul yak..!!!! diriku belun nyempettttttt

Advertisements
4 Comments leave one →
  1. August 22, 2009 03:52

    axe begitu menggoda wanita.

  2. August 25, 2009 00:54

    lumayan dipajang satu, daripada ndak blass 😆

    mosok sampeyan ndak tau menjura? menjura itu sering terlihat di konser musik hard rock ato heavy metal, waktu playernya lagi beraksi biasanya penoton pada ngangkat 2 tangan trus membungkuk, menghormat ndak jelas gitu sambil dalam hati bilang, “wah, dewa banget neh maennya!” :mrgreen:

  3. September 2, 2009 06:47

    Terimakasih ya..ada link tulisan saya terpajang disini..

  4. September 2, 2009 07:06

    @islamarket.net : iya wanita memang menggoda,, 😛 tapi diriku engga suka wanita, sayang nya…

    @ ams stein : ho.. ngono to mas. beneran baru tauk diriku,, duhhh terharu, ahirnya TAU juga 😀

    @ daeng amril : ha,, sama2 daeng. udah sepatutnya, dengan mangsud en tujuan biar traffic saya meningkat pajang nama2 lelaki hebad di postingan. ahahahahaha,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: