Skip to content

10 hari = 72 jam = Barry MAnilOw

August 30, 2009

Curhattttttttt melulu, mau gimana lagi. Sedang butuh soale, kalu kata seorang yang diriku kagumi tulisannya wanita seharusnya punya 3hati. yeahhhh,,, dan disinilah hatiku yang ke tiga. Di blog enih, hatiku telanjang tanpa  ada yang ditutupi atau menutupi.

Cinta buta cinta gila, kalu diriku survey soal cinta pasti berjuta jawabnya. G abis2 dah sampe mulut berbusa, mata belekan, tangan keram bahkan sekujur tubuh kejang kejang. Ahahahaha g romantis bener perumpamaannya.. doh hina dina..!!!!

10 hari, seharusnya diriku nungging dihadapan Allah buat mencari yang pasti itu, tapi pas banget kemaren jam 5.30 sore pada al adzan magrib tinggal 40menit lagi g nyampe. Tamu  tak diundang datang, I GOT MY PERIOD..!!!! woelah heran dah, pantesan aja seharian kesel melulu bawaannya kompor panas panas panas.

Tenkiuh Alloh diriku sudah kembali normal, lihatlah beberapa postingan sebelum enih. Majerabit, diriku takjub dengan gaya bahasa yang sangat manusiawi entu bak pengarang yang normal. Itu menandakan diriku sedang sakit,, haha.

Diriku engga’ tauk padahal semalem (jam 1) lagi blog walking, baca postingan bang toga terus lanjut ke bang nasir eh bentar nasir apa nusir ya wah kumat dah amnesia temporer. Diriku tak memikirkan dia, soalnya sesi DIA MERASUKI KU udah tadi waktu abis mandi sore 😀 (take a note, 2 sep jam 10 diriku baru inget, bukan bang nasir or nusir it’s NRWAN. nama si abang itu,, bener2 keterlaluan diriku AMNESIA makin parah..!! :O

Lagi mauk send komen buat bang nasir eh tidit tidit henponku berbunyi, diriku tak berusaha meliat siapa yang telah berbuat dosa itu sehingga henponku tereak2 tengah malem buta.

Ternyata dia..

“boleh telpon ke nomor xl..?” isi sms nya

“iya” send ok

Alamak,,,!!!! Seharusnya 10 hari kan, ini baru hari ke-3 kan. But i can’t help myself to say NO. ENGGA’ MUNGKIN lha,, emangnya gw GILA apa secara ini mata udah bengkak 3malem gedubrakan sama Alloh minta bantuin buat netapin yang pasti itu.

He’s not my ideal, melenceng, nyeleneh, diluar trek kalu istilah racer, bertentangan sama nilai2 yang diriku pegang, bahkan taun lalu jaman si perempuan yang punya blog enih sedang sangat berusaha jadi muslimah sejati, ngebeli, minjem en ngebaca segambreng buku tentang agamanya. pake acara mutusin pacar soale takut dosa, padahal si mantan itu ganteng yak kalu diliat2 lagi tuh ada futunya di postingan jaman dahulu kala ahahaha. ternyata ganteng is not a deal for me.

Berusaha sekuat tenaga kuda jadi muslimah seutuhnya, maaf buat temen2 yang mungkin kecewa. beneran diriku engga’ putus asa buat berusaha. Tapi ternyata tenaga yang diriku punya engga’ sekuat kuda, let me be ME plisss,diriku belum sanggup jadi sempurna. Selalu ada different side of my anggely side terjemahannya sisi yang berbeda dari sifat kemalaikatanku. Ternyata TATA YOUNG baca : sexy, naughty, bitchy itu masi melekat padaku.

Selama masih dalam KORIDOR NYA, selama utang masi bisa dicicil. PLISSS LET ME BE ME.. (OOT emang paragrap enih, dilarang merotes. NO OFFENSE)

Jadilah diriku menangis sejadi2nya setelah kata pembuka “aku baik2 aja”. Dia bilang, hari itu waktu diriku punya ide gila buat 10 hari bertapa, dia diem aja bukan nya setubuh eh setujuh mangsdunya. Tapi karena naek pitam ttg keraguan diriku padanya sampe g sanggup ngomong lagi. Pada al, diriku bukan Cuma ragu pada dia, tapi justru keraguan terbesar adalah antara aku dan diriku sayanggggggg.

So then, malem itu percakapan paling jujur sedunia antara dua manusia terjadi. Tentag rasa, tentang ragu, tentang realita nyata, tentang diri, tentang niai nilai, tentang hasrat, tentang syahwat, tentang keinginan, tentang harapan, tentang usaha, tentang mimpi.

Kalu di postingannya siapa y di ngerumpi diriku lupa, soal macem2 orgasme. Sampe ada RELIGIUS ORGASM, buat diriku yg semalem itu adalah CONFESSION ORGASM.

Saat ini diriku tahu, sekeres apapun diriku mencari yang pasti. Hanya ada satu hal yang pasti yaitu KETIDAK PASTIAN. Selalu ada maybe selalu ada probably selalu ada mungkin. Dan lagi, sekali lagi diantara KE NORAK AN manusia tentang cinta, ternyata memang hanya CINTA yang bisa membuat kita yakin di atas mungkin.

Dengan seluruh konsep KETIDAK IDEALAN ku yang ada pada nya, i would like to say yang etahlah mungkin memang harus diriku katakan pada dia.

I dont know what’s going to happen in the future, but right now, what I’m feeling is 100% not a lie. I can say that with confidence.

For me, as long as it’s you saying it. it doesn’t matter how slowly you say it, I will still listen.

If you cant talk over the phone, then I will come to see you,just like this. I am not a dolphin you’re also not a dolphin.’

If you want to walk, no matter how slowly it will be,I will walk with you.

Things cant be the same as they were before
,but there’s this kind of feeling that’s linking us together.

I don’t think that we’re living in different worlds

I, with regards to you

I like you, maybe

I like you, maybe

Probably

Note : Jangan berfikir ntu kata2 yang diquote diriku yang ngarang, udah jelas BUKAN. Ini hanya hasil jerih payah dari telah membaca di dunia maya. pas lha dengan curhat diriku kali enih

Sayang,,

I don’t think that we’re living in different worlds

I, with regards to you

I like you, maybe

I like you, maybe

Probably

PREVIOUS post tentang dia : 10hari untuk mungkin 100tahun bersamamu


Advertisements
5 Comments leave one →
  1. dewimeira permalink
    September 2, 2009 00:37

    pas kawan….segalanya memang tidak mungkin. hanya prediksi dan presiksi masa depan yang ada…memang keyakian kita dan cinta yang bisa merubah pandangan kemungkinan menjadi kepastian.

    hahah…bagaimana dengan tenaga kudanya??? kalau kau tak dapat tenaga kuda…nyengir kuda pasti dapat…

  2. September 2, 2009 03:58

    hwakakakakaka,, iya ni cindasar kuda beneran dah. tinggal nyengir kuda LUMPING,,

    tenkiuh eniwe,, it’s not easy yah..
    huff hoshh hosss ngos2an hai 😉

  3. November 3, 2009 05:06

    taukah kau kawan… bahkan ada diri yang berkhianat takut meminta kepadaNYA untuk ditunjukkan apakah laki-laki yang 4 tahun ini mendampingi’a secara tidak halal adalah jodOhnya ato bukan…..taukah kau kawan kalo mahluk tak tau malu itu adalah aku!!! hehehe koQ jadi malah buka aib yak??? whatever…..
    membaca tulisan loe bikin gw makin mikir…. Ya Allah yang Maha Pemurah dan Maha Petunjuk, karena kemiripan kisah aku dan sang penulis blog inikah dirimu mengizinkan aku nyasar hingga ke blog ini minggu yang lalu???

    hupppp!!!!! mari berjuang Queen….

    • November 10, 2009 23:59

      hugs afni 🙂

      dilema iya, setelah tau aturan maen NYA tapi jelas2 curang en g sanggup berlaku lurus ikutin aturan maen. g sanggup jadi protagonis yang sooooo angely

      hugs lagi, semua bakal dipertangugjawabkan sendiri2 sayang. take it as we can, semoga yang udah 4taun itu jodoh mu ea

Trackbacks

  1. BERSAMA mu selalu membuatku TAKUT « DraMA QueeN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: