Skip to content

MEngidaP Florence Nightingale Syndrome..?? oh NO…!!!!! errr oh YES..!!!!

September 6, 2009

flo2Have u..?? pernah tidak mendengar Florence Nithingale Syndrome (FNS). Kalu jawabannya engga’ a.k.a tidak, kita (ia kita, situ yang lagi baca en diriku yang punya enih postingan) TOS dulu lha kan sama, diriku juga engga’ pernah mendengar tapi udah membaca, ahahaha.

FNS bukan PNS Ini adalah sindrom di mana seorang perempuan selalu ingin menjadi perawat yang mengasuh, menenangkan bagi pria. Sindrome di mana seorang perempuan ingin menjadi the nanny plus, yang ujung-ujungnya mengatur, mendominasi, merasa dibutuhkan, pemegang kendali: sindrome di mana kalian perempuan menjadi poros, menjadi yang utama sementara kami he ek saja.

silahkan  menggugel si om pake keyword Florence Nightingale buat tau siapa dia, *la iya lha masa ngegugel mpo’ nori. or usaha dikit biar hasilnya berasa lebi, ntar  skalian PUSH si om TO THE LIMIT pake Florence Nightingale Syndrome

Mencoba tampil sebagai seorang yang pintar, adalah cara lain dari kami untuk menarik simpati kalian. Kami ingin kalian menyimpulkan profil kami sebagai berikut: pernah salah di masa lalu, diperlakukan dunia secara tidak adil, bertengkar dengan Tuhan, sendirian, tapi sungguh-sungguh jambu (konektivitas paksa dari manis-manis jambu) ingin memperbaiki diri, sholat (dan pura-pura lupa waktu sholat supaya kalian mengingatkan dan dengan demikian kami telah membikin kalian merasa telah menjadi manusia penting dan salihah. Akh, romantis polosnya…), dan smart. Sebuah kombinasi yang hambar, gombal, klasik, tapi terbukti sangkil dan mangkus.

khusus yang ini Untuk lebih lengkapnya en mengundang nganga silahkan dibaca disini

Wat..??!!!! NO alamakkkk itu tuh si FNS itu, itu pan guah buangedh gitu lhooooo. Ampunnnnn gusti Allohhhh, sayangnya YES i am perempuan yang selalu tertarik dengan lelaki yang sedikit keluar jalur tapiiiiiiii masi bisa ditendang paksa biar ikut aturan en akan merasa sangat manis menjadi bidadari penyelamat lelaki itu.

Terus ni, pernah berhubungan *bukan badan dengan lelaki yang judulnya badboy. Diriku memang merasa salah en terus bertanya2 waktu mau udahan sama dia, bertanya :  entar dia mabok2an lagi engga y, kalu diputusin entar dia masi inget Tuhan engga’ ya. Oh wanita,,, dasar suster..!!!

Bertanya nyata, eh sayang (yang ngebut dijalanan en tato an) apa kamu udah tau Florence Nithingale Syndrome ?? apa kamu sedang berperan jadi kumbakarna baik-baik, yang bertengkar dengan masa lalunya, pintar, sedang butuh bahu untuk sejenak berteduh, ingin menjadi pria baik-baik,dan butuh seseorang yang disayangi menjadi penunjuk arah..???

Kalu jawabannya iya, KILL ME NOWWWWW….!!!!!!!!

Langsung nyanyi aja “aku tertipu aku terjebak aku terperangkap muslihatmu”

Kamu..!!!!!!! ia kamu yang punya burung *engga harus ngebut dijalanan en tato an. Apa benar begitu..?? Florence Nithingale Syndrome itu *bukan burung nya yang ditanya plis deh…

Florence Nithingale Syndrome itu dijadiin fiktif EGO sama kamu..??? JAWAB..!!!

Advertisements
12 Comments leave one →
  1. September 6, 2009 12:25

    nuhun i atas tulisannya yg bagus… kenalkan saya Agus Suhanto

  2. September 6, 2009 16:52

    Whew! Sempet pangling… Kira’in (pakai ‘ain) tadi salah masuk rumah orang… Tiba2 penuh cahaya di sini, silau, setelah sebelumnya seperti redup (bukan remang2 yak)

    saia rasah… semua ini berawal dari kebutuhan kita untuk dibutuhkan… I need to be needed, because needing is needing needs… (apa ya artinya itu?)

    tapi jika peraaan yg timbul lebih dari sekadar keinginan untuk dibutuhkan itu, apalagi sekadar ingin MEMBUKTIKAN bahwa anda bisa MENGATASINYA, maka ini mgkn yg pernah saya sebut… berdamai dengan masa lalunya, mendukung pilihan masa depannya..

    (maaf belum nyambung komennya, efek silauH)

    • September 7, 2009 13:05

      @ om agus, nuhun juga lha kalu begituk,, perkenalkan kalu saya aduh saya siapa y, siapa nama ku, dimana rumahku, berapa nomers epatuku 😀
      kenalkan, diriku boleh panggil queeny aj dah. queeny ya om bukan kuweni
      *salamannn

      @ bang toga, whew ..!!! pake ‘ain kirain mau tamba qalqalah :D. ia nih, usai sudah masa pengiritan lilin2 kecil skr diriku pake jetset biar terang terusss 😛

      bingung bingung ah,, ada missing lyrics ya bang diparagraph k3 curigation jadinya 😀
      “I need to be needed, because needing is needing needs” :O ntar bang, diriku nyari kamus dulu ditumpukan karung beras

  3. September 8, 2009 01:17

    hai kembaranku.. 😉

    aduh..aku mengidap FNS ga ya?

  4. September 8, 2009 04:21

    hahahahah saya malah ketawa karena pernah ngalamin jangan jangan ngidap juga

  5. September 8, 2009 04:23

    akur akur

  6. September 8, 2009 14:00

    @ yessi, hai hai jeunk yes. janga lupa yak kalu udah launch FREE 1exemp buat dirikuh yang cat rumahnya kembar dengan mu, 😉

    @ omiyan, jiahhhh omiyan kalu lelaki berarti namanya FLORENTIO NIGHTINGALE syndrome mmmbbuuahahahah

    @ kabariberita, *salamannnnnnn GRIND

  7. September 14, 2009 15:21

    ehmm… FNS.. sulit untuk orang sunda kyk sayah mnyebutkan kata itu dengan benar,, hehehe pitnah pisan orang sunda g bisa nyebutin eeppphhh… hehehe apa mungkin tu sindrom brati cwe emang lbih butuh cwo.. k timbang sebalikany???.,,, aaahhh… sudah lah…hehehehe g penting…

  8. October 8, 2009 00:43

    Florence Nightingale mah diajarkan di kampusku.

  9. October 8, 2009 15:16

    dieka, waduh waduh. INTRUPSI..!!!!! OBJECTION..!!!! apa itu bacanya,

    dieka :

    ehmm… FNS.. sulit untuk orang sunda kyk sayah mnyebutkan kata itu dengan benar,, hehehe pitnah pisan orang sunda g bisa nyebutin eeppphhh… hehehe apa mungkin tu sindrom brati cwe emang lbih butuh cwo.. k timbang sebalikany???.,,, aaahhh… sudah lah…hehehehe g penting…

    omaidog,, no wey hay lah ya, jiakakakakka

    kakaakin, huum, sayag na dikampus ku g diajarin. aq diajarinna menghitung uang orang. xixiixix

  10. October 28, 2009 01:47

    saya mau unjuk jari juga.. *ngelirik kanan kiri*
    hmm seperti menelanjangi diri sendiri membacanya…
    omaigot!!! ternyata oh ternyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: