Skip to content

BERSAMA mu selalu membuatku TAKUT

September 23, 2009

Ketakutan terbesar ku adalah ketika aku sedang bersamamu, kamu dan pemikiran mu, kamu dan hidup mu,kamu dan seluruh tentang mu selalu membuat ku takut. Dan aku menikmati setiap denyut jantung yang berdetak lebih kencang karena ketakutan ku itu *SAKIT JIWA*

Aku : mungkin kita terlalu berbeda Dia : aku minta maaf Aku : Entah lha Dia : jadi maunya Aku : aku g tau, aku kan kalo mikir selalu lama.aku g bisa kaya’ kamu sebentar marah2 terus minta maaf sedetik udah kamu bisa lupa. Segampang itu, g punya perasaan Dia : kamu mau tau cara fikir orang susah kaya aku Aku : Apa Dia : kami org2 susah knpa berfikir slalu pake logika krna kami udah keabisan rasa untuk ngedepin semua masalah idup. Bagi kami, msalah yan sekrang selesain sekrang jangn difikirin teralu lama apalagi pake rasa, karena besok masalah laen udah nunggu. Aku : aku g bisa  Dia : ok, aku pergi dulu biar kamu tenang

Dia : aq punya temen dulu wktu masi kuliah, namanya merry bule belanda tapi bahasa jawa nya pakem yang. Aku : kenal dimana Dia : di warung rakyat waktu aku lagi makan sendirian Aku : jiah, kirain dimana Dia : aku sama dia itu udah kaya orang gila, bayangin aja. Di kamar kostan berdua, dia mondar mandir g pake beha Aku : *here we go, mantengin cerita selanjutna Merry : kamu mau g E *nawarin yang enggak dibehain Aku : *stressss kelas kakap, degdegan abis Dia : Ya mau Merry : nih Dia : Ogah Merry : ketawa geli Dia : Bukan apa2, aku takut g bisa muasin kamu Merry : *ngakak ngejungkel ini yang aku suka dari kamu EDAN Dia : jujur koq, emang gitu alesan na Aku : *legaaaa

takut

Dia : kemaren aq bikin kaos, tulisan na AKU 100% MUNAFIK. Selesai sholat ied aku cepet2 pulang, ganti pake kaos itu Aku : mau ngapain..?? Dia : keliling kampung mumpung baru pada pulang solat jadi masi banyak org kan, aku pake clana item, sndal item, tpi itmm n kaos itu. Warna item tulisan merah Aku : wkwkwkwkwkwkwkkw, edan Dia : hahaha, biarin. Aq Cuma g suka sama orang2 yang pada soq baek en soq suci pas bulan puasa aja.Aku : *ketawa ngejungkel dah Dia : tau g, semua orang pada ketawa ngakak ngeliat kaos ku. Kalu aq tanya “ kenapa mas ketawa, baca tulisan ini ya” eh malah diem g jawab, dasar banci. Aku : hush, kuq jadi esmosi Dia : g esmosi, Cuma aq g suka sama orang munafik.Aku : ia aq tau, aq tau kamu koq Dia : tau g yank bapak bilang apa..? Aku : g tau *pasti bapak mu biar kata kepala sekolah tapi sama edannya sama kamu* dalem ati aja Dia : bapak malah ngakak, trus pesen kaos juga tai tulisanna DILARANG BERFIKIR KRITIS Aku : jiah,seharusna kan berfkir kritis Dia : iya,  makana bapak pesen yang tulisanna iu. Di Indonesia ini kalu berfikir kritis ntar bisa dimatiin. Mending pura2 bego aja. Aku : *menghela nafas pengen nyium dia Dia : Udah banyak cntoh na yank, yg  booming terakhir  tu si munir dimatiin kan. Aku : ia *sambil nyengir

Dia : terakhir puasa aq ditanya temen ku yg anak pesantren itu Aku : udah cerita itu mah Dia : beda sayang, yg kemaren cerita itu waktu pertengahan puasa Aku : oh beda ya, *banyak aja temen nya yang anak pesantren, heran dah Dia : iya, jadi aq ditnya gini Teman: masi suka mabok2an kamu E Dia : o  masi Aku : wiw, boong kamu Dia : gpp biar anak pesantren seneng, aku setan dia malaikat kan jadi na Aku : *dasar edan pasti mau ngerjain orang ni Teman: Tobat kamu E, bentar lagi kiamat. G usah mabok2an lagi Dia : tenang aja, kalo bentar lagi kiamat. Aku yang suka mabok2an sama kamu yang anak pesantren mati nya bareng juga toh Aku : ketawa ngakak *tuh kan bener dia ngerjain orang Dia : temen2 ku yan lagi pada nongkrong ketawa semua Aku : iya lah, kamu tuh ya kebiasaan tau g si ngerjain orang Dia : biarin aja, dia yang tanya2 duluan. Aku kan Cuma jwab, jwban ku bener kan g ngarang Aku : ia jawaban kamu bener, tapi kan maksud dia baek Dia : alah yang,masi sama2 manusia kuq. Engga perlu menilai en ikut campur soal urusan kita sama Allah. Itu pribadi, kalu mau nasehatin aku g perlu juga tanya2 begitu di depan temen2 ku. Tarik aja aku k masjid ngomong ber2. Aku : senyum *kamu dan pola fikirmu, ngegeremettttttt Dia : Kamu jangan takut kalo kiamat, ntar aku temenin mati nya. kan rame2 Teman: diem seribu bahasa Dia : temen2 ku tambah ngakak aku bilang begitu Aku : *pengen nyekek dia jadi na, huhuy nyekek dalam arti yang tidak sesungguh na Teman: kamu ini g waras E Dia : udah tau aku g waras kenapa kamu ajak ngomong Teman: *meninggalkan area laga Aku : mau g mau ketawa, abis na emang lucu. *Dia selalu begitu, ngerjain orang terus.

6 Comments leave one →
  1. dieka permalink
    September 23, 2009 14:33

    Pertamax… hahaha aq suka kt itu…

  2. October 3, 2009 15:29

    I like this one 🙂 heheh…
    hai mami silly, How’s life? 🙂

  3. October 3, 2009 15:30

    I like this one 🙂 heheh…
    salam kenal!

  4. October 3, 2009 16:09

    dieka, huuuuuuuuuu seneng nya keik lebaran 😛

    simungil, hah..??? supu sing mami silly sayang. emmbbuuullleeetttt aku. mami silly rumah na di blok sebelah sono, bukan dimari. kamu kesasar kah..??? ntar tante queen anterin kalu mau kerumah maih silly ya.. ;))

    tenkiuh iah udah nge-LIKE. muah muah dah,
    salam kenal juga,

    *Salaman

  5. October 12, 2009 08:47

    hahah..iyah…setelah kasih komentar, baru sadar, eh salah buka browser…hohoho..
    seperti window YM yang nyasar begitulah…:D

    terimakasih kunjungan baliknya, dan udah dianterin pulak!

    heheh…

Trackbacks

  1. HEh kAMu…!!! dasar enggak ROMANTIS,hueeeeeeeekh « DraMA QueeN

Leave a Reply

