Skip to content

Angkat GELAS mu kaWAn, LET’S CELEBRATE *ROCK*

September 25, 2009

Saking huru hara sampe ketinggalan postingan yang satu ini, ONENG bener dah..!!!

Memang video n lagu na kagak nyambung sama nuansa yang seharusnya, gpp dund pengen beda aja. 😀

DIAN SASTROWARDONO, SANDRA DEWO, LUNA MOYO n QUEENY O  GUSSOVA mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN muhun mahab lahir en batin. Angkat GELAS mu, LET’S CELEBRATE *ROCK*

Idul Fitri dirumahku, huhu seperti selalu dan selalu suasana sendu khidmad  hari kemenangan itu memang belum pernah mampir dirumah ku. Yang ada hanya HURU HARA dan terus HURU HARA

Capek melanda seisi rumah, ayahanda dan diriku abis duet maut gadubrakan ngebersihin rumah di malam hari, setelah siang nya ibunda en my sists trio kwek2an ngotorin dapur dan penjuru rumah dengan segala adonan.

Baru tidur jam 4 pagi setelah menjadi QUEENY_BEE, wajar dund ea kesiangan bangun en baru nyubuh jam 5.30

Diriku melek mata disambit sama ADU PIDATO *berantem antara ayahandaku dan si tukang kue *adik ku yang pertama. Topik pagi ini adalah “MATIKAN KERAN AIR”.

Di ruang tivi rumah ku ayahanda ngotot mauk bikin kolam kecil plus gemericik air mengalir biar artistik, bagus memang dan Setelah impian beliau jadi nyata ternyata eh ternyata tu kolam gemericik air terjun buatan kagak bisa beraktipitas secara sempurna, air kolam nya bocor terusssssss *itu yang diriku dan mugkin juga si tukang kue tau nya bagitu. Saling ngotot adu nyolot antara si tukang kue dan ayahanda ku dimulai

tukang kue : matiin keran..!!!!!!! *teriak sambil marut melon untuk bikin es

ayah : KENAPA DIMATIIN *seperti biasa pake nada duet maud mariah carey en whitney ouston

tukang kue : itu kan bocor, ngapain diidupin. Mauk solat semua ini. *naekin nada setengah oktaf g mau kalah sama ayahanda

ayah : BOCOR BOCOR TAU APA SI KAMU

tukang kue : emang bocorkan trallala trililili syubidup pam pam panjang kli lebar sama dengan luas *khas si tukang kue g mau kalah ditambah PANCE panjang cerita

ayah : ITU G BOCOR, UDAH LAGI YANG BUKAN URUSAN KAMU G USAH DIURUSIN

tukang kue : aku kan Cuma mau ngingetin, stau aku itu bocor lalalalalala *tetep PANCE

ayah : SELAU MAU MENENG SENDIRI *mengelegar

tukang kue : ayah ini selalu begitu, ngeliat semua dari yang jeleknya dulu  lalaaaaaa syalalallalala

ayah : diriku lupa ayah ngomong apa yang jelas ayahanda jadi NAEK PODIUM  *MARAHHHHH BANGETT

ibu : udah lagi ngeributin yang g jelas, bapak sama anak sama aja *NADA KESEL

aku : *kriyep kriyep smbil ucek2 mata melewati arena laga menuju kamar mandi

Begitulahhhh, seinged diriku tiap hari kemenangan pasti ada aja HURU HARA dirumah. Untungnya seluruh anggota kerajaan ini udah terbiasa NO OFFENSE sekalipun butuh waktu tetap tak akan lama sesak itu nemplok di dada. Selesai IED tradisi sungkem menyungkem juga enggak pernah ada, minta maaf ya salaman cium tangan cipika cipiki dan HUGS ending nya ada di meja makan. HAJAR…!!!!!!!! 😉


Advertisements
10 Comments leave one →
  1. September 27, 2009 14:31

    hubungannya sama angkat gelas apa yah? *bingung

  2. September 27, 2009 14:38

    *errrrmmm* nganu lho om, angka gelas itu kan artina TOAST alias CHEERSSSS gitu. ngintilin gaya bule2 en pakle2 yang di sebelah barat sono kalu mau ngerayain sesuatu.

    saya queeny O,

    sekian breaking news kali ini, akakakkakakkaka 😉

  3. September 28, 2009 01:20

    kalo lebaran itu angkat kupat, angkat lepet, angkat opor ayam, asal jangan angkat sarungmu, hahahaha…

    salaman, maaf lahir batin ya 😀

  4. September 28, 2009 03:18

    pokoknya metlebaran juga dah,
    mohon maap lahir bathin yaa

  5. September 29, 2009 03:25

    booooooooookk..met lebaran ya…muhun maap lahir bathin…salah-salah kate salah-salah gaya muhun dimaapken…..
    ayo..angkat gelasmuhh… 😉

  6. richocean permalink
    September 29, 2009 04:45

    Memang video n lagu na kagak nyambung sama nuansa yang seharusnya, gpp dund pengen beda aja. 😀 ==> saya kok tak lihat ada video & lagu, ya … komputer saya yg rusak atau gimana …. 😦

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    silahkan berkunjung ke blog saya:
    http://richocean.wordpress.com – terbaru ttg gempa Cianjur & Bangkalan kemaren pagi
    http://richmountain.wordpress.com

    salam kenal 😆

  7. September 30, 2009 04:42

    iya.. angkat gelas… maksd di angkat untk apa?? heuu 😀

  8. September 30, 2009 05:27

    @clingakclinguk, angkat rok mu queen.!!!!!! itu dlu wak masi jahiliyah akakakakkaka

    @om warm, iya dah pukukna manut aja

    @yessy, muah muah kangen jeungggggggggggg. angkat dah jarah semua na 😀

    @ richocean, waduh cucian dah si om. ada yutub itu om. ckckckckckck cuba di ripres
    salam kenal juga
    *salaman 😉

    @dieka, mangsud ne di angkat terus di cuci, :p

  9. Cinta Damai permalink
    October 18, 2009 21:42

    nah klo mau bikin “huru-hara” di pesbuk, di sini tempatnya http://www.facebook.com/pages/Swara-Indonesia/163029012116

    jangan lupa suggest temen2 lain untuk gabung ya 😀

  10. October 19, 2009 13:29

    jiahhhh promosii 😀 😀

    YUK mareeeeeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: