Skip to content

you en ME = funnY..??

October 11, 2009

lagi apa yank — Baru abis beres2, trus mau mandi — Ntar aja mandinya, OL dulu y. Aq juga blm mandi lagi nuntun tinju — wew huum nunut, unu upu syg — y gpp pengen OL aja

kirim upu? — Gumbrang yaoloh ampun aq — ampun ampun bener dah, pingsan–jangan pingsan dund — Salah upu aq ni ia smpe bisa begini — Oneng stadium lanjut aq sama kamu — Gpp yang penting cinta — wew geer siapa yang cinta —-  cinta aja enggak cukup. Cinta banged makanya oneng — kan sama usaha, doa yank biar cepet disatuin — g mudeng aku maksudna — Hatsyaaaaaah bisaan — Namanya juga oneng y pasti g mudeng to ya

Ntar aq berdoa dulu — Amin — Belom, oon ah — Allah aku jadi tambaH banyak utang gara2 dia ni, ampun ya Allah tapi sayang ku bilang biar Allah bisa cepet ridho buat kita jadi halal. Atas semua salah yang pernah kita lakuin berdua, kita mohon dikasi kesempatan untuk bayar utang berdua — Amin Amin Amin — B2 y ya Allah jangan sendiri (he.. Allah muup kalu agak ngotot) –jiah ketinggalan,amin 100x

Sayang aku g?–Sayang benget–Mau memutar dunia buat aku g,,??–Jangan! Aku g mau nyalahin kodrat yank– dasar oon, itu kan istilah. Bkan minta kamu muter dunia beneran–Sayang tu yang kayak sinetron en lagu2 Indonesia –Payah ah syg q duh ngejungkel dah ketawa–bahasa nya muluk2 kayak orang g lulus pelajaran bahasa Indonesia yang baik dan benar –Huuuuuuu dasar g romantis –Aku kan orangnya anti melo yank –Hueeeeeeeeeeekhhh tulalit

kalu gitu ganti pertanyaan ne — Niatan nikahin aku g?– Pingsan ahhh, syg beneran g romantis pollllll — ni aq kstw y syg–Ap–Aq g pernah kepikir, embayangin ja g pernah lho bakalan jadi oneng gara2 yg seperti syg. Wuihhhh, nyasar jauh dari target — ms c — huum beneran — jadi malu — kyak na aq kena kutuk deh — halah sinetron lagi to ngomong nya — Jiah

adzan tu disini, mandi yuk truz solat menghadap Allah. Nyicil–trus habis itu ….– huum huum humm– Oia lupa– y udah –Syg kapan foto model super aneh kya begitu tadi — Sempet2 na heran–Tadi pagi, knpa — syg qu udah gilaaaaaaaaa—

udah ah ntar aku ikutan gila y udah, off, mandi, solat — huum huum huum — syg dulu apa aku dulu yg off — syg dulu aja, aq liatin — da syg

Advertisements
8 Comments leave one →
  1. October 11, 2009 18:36

    wkwkwkw… beneran luvaholic gitu ya…
    Mudah2an cepet halalnya (jadi sekarang masih haram dunk?? ya eyala… 🙂 )tapi ntar ga usah pake minta lebel dari mui ya… urusannya aga beribet… 😆

  2. October 12, 2009 08:50

    jiakakakkakakka, aih aih kakak akin mah lhooooooo jadi pengen MALU aqu 😀

    huum amin ya Allah semoga cepet g tegel haram2an terus iki 😦 , makasi doanya ia kak. emmuahh dah buat kakak.

    wow wow wow, ogah minta label MUI. minta label KUA aja, *nyengir KUDA LUMPING*

  3. October 12, 2009 11:04

    ehmm… cwo kan romantis dengan caranya sendiri.. lagian cwo yang di anggap ma cwe2 g romantis itu, kecil kmungkinan untuk “nakal”.. hehehheh

  4. October 13, 2009 03:13

    jiah,, membela diri kah..??? 😛

  5. October 13, 2009 14:02

    luvaholic9itz :
    jiah,, membela diri kah..???

    buka membela diri,,, tp hasil pengamatan… dan biasanya kyk gtu…

  6. October 13, 2009 22:04

    woelahhhhhhh ngamatin iaaaaaaa,, oke lak kaluk begituk

    mugi mugi si benul ya om, AMINNNNNNNNNNNNNNNNN

  7. Yohanes Han's permalink
    October 14, 2009 00:48

    Hai………
    Mata Genit…. Mata Genit…. :)) :)) :)) :))

  8. October 14, 2009 01:04

    gumbranggggggggggg,,!!! ngejengkang..!!

    master, emot ngakak itu disini pake : D begini 😀 😀 ahahahah 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: