Skip to content

SEMPURNA hanya milik ANDRA dan GITA GUTAWA

October 12, 2009

Tentang postingan ini,u may call me cantik, jiahhh 😀 😀 oneng dah. Maksud nya, call me stupid.

Tapi minjem istilah nya mas tug gmn ah sih (baca: mas tugiman) satu diantara dedengkot *bukan dedemit* rumpi, mas tug bilang HIDUP ITU ENGGAK STERIL. Huum,emberrrrrrrrr.

Hidup ku pun udah jelas teramat sangad, TIDAK STERIL a.k.a PENUH BAKTERI. Tersulut dari seorang entah teman atau pun hanya kenal bisa jadi juga itu adalah anda yang meyimpulkan bahwasanya seorang perempuan muslim yang menggunakan jilbab dituntut secara tidak langsung untuk bersikap bertindak dan tidak bertanduk. Seperti dewi sempurna yang turun entah dari sebelah mana.

Pernah kah mendengeran entah siapa mengirimkan sinyal ke telinga “padahal pake jilbab tapi kuq malah bla bla bla wes ewes ewes” CUIH CIH padahal eh padahal yang sedang bicara BELUM tentu juga enggak bla bla bla wes ewes ewes.

Adakah yang salah, ketika manusia memutuskan untuk berusaha mengikuti satu diantara banyak aturan main yang dibuat oleh TUHAN nya. Ketika aturan aturan lainnya sedang diusahakan untuk terlaksana meski hingga nafas si manusia pada detik dirinya membaca postingan ini, aturan aturan lain itu masih tetap dalam tahapan BERUSAHA belum juga terlaksana.Adakah yang salah, ketika belum bisa menjadi makhluk TUHAN yang patuh SEUTUH nya.

Apakah jika kita tidak solat subuh berarti sekalian tidak solat seharian. Jika kita tidak ke gereja di minggu pertama bulan ini berarti absen juga hingga akhir bulan. Begitukah, demi sebuah kesempurnaan..?? jadi sekalian aja bablas blas.

Jadi, apa yang salah dengan menggunakan jilbab tapi masi bla bla bla wes ewes ewes. Toh Sempurna hanya milik ANDRA dan GITA GUTAWA yang entah pada siapa mereka tujukan nyanyiannya.

SEPERTI DI FOTO, maaf QUEEN MEMANG tidak SEMPURNA

Foto077ed11

Advertisements
33 Comments leave one →
  1. October 12, 2009 11:28

    sempurNAAAAAAAAAAAAAAAA……AAAAA…AAAAAAAAA kt gita gutawa…..

    klo manusia sempurna.. kasian setan donk.. kan klo manusia sempurna g punya dosa, klo g punya dosa g akan masuk neraka, klo gada yang masuk neraka, sapa yang mau nemeni setan coba.. kan kasian/// wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  2. October 12, 2009 13:12

    and what is perfection, anyway? 😉

  3. October 13, 2009 03:11

    jiakakkakak, kui ae sing rewangi setan om. ntr tak ndeloki bentar

    ndak tau aq mbo’ upu tu perfection. sempurna iki yo memang beda2 ukuran ne g plek sama tiap orang. tapi garis besar ne yo sesuatu yg g pake cacat mungkin, sesuatu yg tanpa salah mugkin juga. sesuatu yg ahhhhh ntahlah mbok. emmmbuuullleettt aq 🙂

  4. dieka permalink
    October 13, 2009 14:05

    luvaholic9itz :
    jiakakkakak, kui ae sing rewangi setan om. ntr tak ndeloki bentar

    artinya??????????

  5. October 13, 2009 22:06

    kamu ja deh yg nemenin SE*AN om, ntar aq mampir liat bentar, ahahahhaha

    becanda ye om, pissss ah muah.. 😀 😀

  6. October 14, 2009 00:54

    mau nunjukin lagu apa foto nih ? :mrgreen:
    Piss…

  7. October 14, 2009 01:02

    mau nunjukin kalo queen g sempurna, kutuk lah..

    😛

  8. October 14, 2009 02:42

    Memang berat bebannya kalau kita harus mendengarkan semua orang. Sering orang merasa paling pintar soal agama padahal mungkin dia baru tahu “kulitnya” saja. Ini kan sama saja dengan di Arab sana. Perempuan di sana diwajibkan berpakaian tertutup (bahkan yg non muslim juga hrs pakai abaya even ga musti pake jilbab), tp itu memang pakaian mereka, dan ga ada hubungannya sama sifat dan hobinya. Mereka tetap berpesta juga, tetap dugem juga, tetap bergosip dan ketawa2 ngakak juga (yg kalo di sini mgkn orang akan bilang “Ih berjilbab kok ketawanya kayak kuntilanak?” gitu kan?).
    Jadi biar saja orang bicara,yg penting hati kita tulus ingin mencoba menjalankan prinsip kita… 🙂

  9. October 14, 2009 03:11

    wah kasian ya para manusia………………

  10. October 14, 2009 03:54

    ah I love my self by being imperfect anyway 😀

  11. October 14, 2009 04:04

    Hehehe …
    Lupakan sedu sedan itu …
    Yang penting kita bertindak seperti apa yang kita mau …
    Just the way you are …
    tetapi tentu saja … tetap “dalam koridor” …

    Bukan begitu bukan ???

    Salam saya

  12. October 14, 2009 04:05

    Mau komen poto ah …

    That’s what I call … “Pura-pura imudh”

    hahahaha

  13. October 14, 2009 05:37

    yang bawah terlalu sempurna heheheheh

  14. KangBoed permalink
    October 14, 2009 06:00

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  15. October 14, 2009 06:02

    Hehehehehe manstaaaaaaaaaaaaabss.. dukung OMIYAN

  16. October 14, 2009 09:01

    zee :

    Memang berat bebannya kalau kita harus mendengarkan semua orang. Sering orang merasa paling pintar soal agama padahal mungkin dia baru tahu “kulitnya” saja. Ini kan sama saja dengan di Arab sana. Perempuan di sana diwajibkan berpakaian tertutup (bahkan yg non muslim juga hrs pakai abaya even ga musti pake jilbab), tp itu memang pakaian mereka, dan ga ada hubungannya sama sifat dan hobinya. Mereka tetap berpesta juga, tetap dugem juga, tetap bergosip dan ketawa2 ngakak juga (yg kalo di sini mgkn orang akan bilang “Ih berjilbab kok ketawanya kayak kuntilanak?” gitu kan?).
    Jadi biar saja orang bicara,yg penting hati kita tulus ingin mencoba menjalankan prinsip kita… :)

    tenkiuhhh bunda, cuma kadang duhhhhhhh garuk2 tanah denger sinyal yang begitu
    untung g garuk2 muka yang ngomong, jiahhh ahahha 😀 😀

  17. October 14, 2009 09:04

    fazadante :

    wah kasian ya para manusia………………

    WADUHHHH..!!!!! kau si om iki kategori makhluk upu om..??? emmmbuuullleettt aq

    Chic :

    ah I love my self by being imperfect anyway :D

    I DO TO mb chic, tapi y itu tadiiiiiii padahal kuping udah ketutup gitu ya. ah saking sinyal na ULTRA y tembus juga. 🙂

  18. October 14, 2009 09:11

    nh18 :

    Hehehe …
    Lupakan sedu sedan itu …
    Yang penting kita bertindak seperti apa yang kita mau …
    Just the way you are …
    tetapi tentu saja … tetap “dalam koridor” …

    Bukan begitu bukan ???

    Salam saya

    HEEEEEEEEEEE, huum huum huum JUZ D WEI AI EM in KORIDOR. horeeee horeeeee jingkrak jingkrak asik asik 😉

    nh18 :

    Mau komen poto ah …

    That’s what I call … “Pura-pura imudh”

    hahahaha

    beuhhhhh, malah komen putu. nah ituuu contoh ketidaksempurnaan. udah seGEDE GABAN kuq masi ngenyot jempollllll 😀 😀

    tapi GPP itu yang queen sebut JUZ THE WAY I AM 😛

  19. October 14, 2009 09:14

    omiyan :

    yang bawah terlalu sempurna heheheheh

    ndi om..?? *nungging liatin lantai* 😛

    KangBoed :

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    LOP U TO KANG, POLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL 😉

    KangBoed :

    Hehehehehe manstaaaaaaaaaaaaabss.. dukung OMIYAN

    JIAHHH..!!!!! mala dukung2 an. g berat upu..? :mrgreen:

  20. October 14, 2009 10:55

    wkwkwkwk…. “padahal jibaban…tapi kelakuannya masih..#@$#%!^#%@^!&…” 😆
    Setidaknya: let’s try 2b cool n smart.. eh, bukan… try 2b better… 🙂

  21. October 15, 2009 03:02

    :mrgreen: :mrgreen: ngokeh dah kakak

    setidaknya TRY, TRY, TRY uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu suka kata itu TRY TRY TRY 😉

  22. October 15, 2009 13:55

    gw suka banget lagu ini 😀
    lam knal yaa

  23. October 15, 2009 14:22

    Kalimat seperti itu (pake jilbab kok malah ….) yang salah kaprah dimasyarakat kita.
    Karena masalah menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap orang islam (muslim) tidak peduli kelakuannya baik atau jelek. So, jika gak berjilbab berarti telah mengumbar aurat, melanggar kewajiban, berdosa.
    Seharusnya yang kita bilang itu gini; udah gak pake jilbab kelakuannya malah bla bla bla wes ewes. Berarti dosa dua kali, dong!?

  24. October 16, 2009 00:33

    edda :

    gw suka banget lagu ini :D
    lam knal yaa

    😉 huum non salam kenal jugaaaaaa
    peluk peluk, cium cium, salaman

  25. October 16, 2009 00:36

    alamendah :

    Kalimat seperti itu (pake jilbab kok malah ….) yang salah kaprah dimasyarakat kita.
    Karena masalah menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap orang islam (muslim) tidak peduli kelakuannya baik atau jelek. So, jika gak berjilbab berarti telah mengumbar aurat, melanggar kewajiban, berdosa.
    Seharusnya yang kita bilang itu gini; udah gak pake jilbab kelakuannya malah bla bla bla wes ewes. Berarti dosa dua kali, dong!?

    HOREEEEEE..!!!!!!!!! seadainya semua masyarakat mikir keik om en seluruh yang kasi komeng. wuihhhhhh dunia pasti lebih indah lebi ijo asri bereri mewangi sepanjang bumi sampe bisa nari ballet seharian :mrgreen:

  26. October 16, 2009 05:51

    sempurna itu rokok kan ya? xixixixixixi..

    yang penting do the best without annoying others ajalah..
    sempurna or ga sempurna ummmm….yang penting do the best.. 😉

  27. October 16, 2009 07:09

    VOTE for jeung yessi..!! do the best forgetvthe rest 😀 :mrgreen:

    bedeweh eniweh tetangga kenapa avatar dirimu jadi begituuu, unu upu to..??

  28. October 16, 2009 08:30

    Jd diri sndiri ajalah.mau stupid mau narsis,mau apa kek,yg penting gak merugikan orang lain ja

    Salam sinting!!!

  29. October 16, 2009 08:58

    maaaaaaaaakkkkk 😯 , cepet kali om udah nyoret disini 😆

    hooh ni juga lagi berusaha jadi diri sendiri om, biasanya juga ni kuping budeg ama yg begituan, mungkin hari ntu lagi sinting yak :mrgreen:

  30. October 16, 2009 23:32

    lah selama ini jadi dirinya sapa??? jadi mandra yah? hi hi hi…

    *kabur tanpa dosa*

  31. October 17, 2009 00:19

    nah ntu dia embmmmbulet aq om, sebentar demy moore sebentar angelina jolie tapi seringnya malah jadi empo’ nori wkwkwkwkwkw ONENG dah..!!!

    *cegat dipengkolan* 😎

  32. October 17, 2009 08:11

    Tapi teruslah berusaha untuk sempurna yah (walopun gak mungkin booow)
    anw.. Shakespeare bilang to err is human, salah itu manusiawi!

    salam, EKA

  33. October 17, 2009 09:45

    ya ya ya,tul memang memang betul tul tul tul tul yang dibilang shakespeare. dasar aja yag kirim sinyal itu g tau, g gaul dia 😆

    thanx udah mampir en nyoret y mba, tersandung diriku 😉 muah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: