Skip to content

Ksatria (TAK) BERKUDA putih

October 16, 2009

Diriku sungguh tak pandai menggagahi,sebut saja sepeda, motor,mobil,bus,truk,kereta api,kapal, pesawat. Enggak satu pun dari kendaraan yang disebut ntu telah berhasil kugagahi. Cucian numpuk dah, enggak ada kebisaan bener *kalimat favorite seseorang khusus buat diriku*. Kalu ditanya kenapa ato mengapa, tak tauk akuh. Coba saja dirimu lari kehutan sambil telanjang lalu tanyakan saja pada rumput yang bergoyang *ahahahhaha buset..!!! di tendang ke bulan*

“Belajar dunk” kata temen

“Mobil ada, motor ada kuq g bisa bawa” kata temen satu lagi

Wow wow wow, itu mobil punya ayah bukan punya saya itu motor punya ayah juga yang atas nama “si tukang kue” sodara perempuan diriku. Iya bener betol benul, bukan berarti enggak bisa pinjem. Tapeeeeeeeeeeeee bagaimana bisa menggagahi membaca saja aku sulittt huakakakaka. ok ok ngaku, emang ENGGAK PUNYA NYALI aja. puas..?? 😛

Jadilah diriku, sebagai satu satunya makhluk cantik 😉 di komplek yang kesana kemari by angkot atoooooo senjata pamungkas kalu rute perjalanan hari itu lagi ngejelimet, diriku akan BERUBAHHHH dari cinderella jadi power ranger PINK naek OJEG

Tersebutlah pak stio *nama beneran* tukang ojeq yang usianya g jauh dari ayahanda *kira kira*. Perkenlan ku dengannya *hatsyahhh bahasa ne* sekitar belum sampe 1tahun terjadi secara tak sengaja hingga akhirnya si bapak  membuat ku setia hanya mengojeg padanya lantaran dimana aja kapan aja olwes coca cola 😆 si bapak bisa 1×16 jam *yang8 jam nya waktu buat tidooooorrrr* di sms or tilpun en SIAPUT siap anter jemput.

Biar kata si bapak sering bawa anaknya yang kisaran umur 5 taun ntu waktu nganterin diriku kemana2 ampe berasa KKB keluarga kecil bahagia dah, juga si bapak dikira tetangga pacar baru ku lantaran baju dinas pengojeg-an nya olwes rapi, kadangan malah pake celana bahan keik orang mauk ngantor 😆 gimana juga kejadian anonoh antara diriku en si bapak. Aku tetep setia hanya mengojeg padanya.

Enyunowot…!!!!!!! 😥 😥 AKU KEHILANGAN NYA, sungguh teganya teganya teganya si bapak meninggalkan ku sendiri. pada siapa diriku harus mengojeg SIAPUT lagi.

Ini sms kemaren

Aku : pak jam1 bs jmput dirumah..?? mau keliling, agak lama

Ojeg : Maaf gk bisa, sy skrg ad d yogya

Aku : Pulg kapan pak ?

Ojeg : Saya sdh kerja di Jawa dan rencananya minggu mau berangkat ke taiwan insyaAllah kalo g ada aral yang merintang

Aku : Oy, dari kapan pak..?? wah saya g dikabari jadi ketinggalan berita :D. Dr kpn di jawa pak..?? Dtawari kerja apa..? ibu gmna..?

Hari ini

Aku : Pak aq bisa minta no hp yang suka ngojeg juga..?

Ojeg : Ada ini temenku andre 0819xxxxxxxx

Ojeg : oeya, sy dijawa sudah 1mg. Rencananya kerja di hotel. Ibu dirumah, mungkin keluar dari kerjaannya jadi saya yang harus kerja. Mohon doakan ya mg queen semoga berhasil.

Aku : Slalu pak, insyaAllah sukses ya, ntar kalu saya sempet saya maen kerumah ketemu ibu. Saling mendokan ya pak.

Sedikit yang diriku tau soal keluarga pak stio, si bapak emang enggak kerja kecuali ngojeg si ibu perawat di RS swasta di lampung ini. Berkeluarga entah udah berapa lama en punya anak 3 ato 5. Yag paling tua suah lulus sma en mau masuk kuliah taun ini, si bungsu ya itu tadi yang sering dibawa ngojeg nganterin diriku :mrgreen:.

Pada suatu hari *halah* pak stio bercerita kalu si ibu masuk rumah sakit, sakit upu aku g gitu inget yang jelas kerusakan daerah sekitar kantung kemih. Sejak sakit itu, ibu jadi lemah fisik nya. Mungkin ini yang menyebabkan si bapak harus puter otak sampe nyusulin TAO MING TSE ke taiwan untuk menghidupi keluarganya.

Begitulah, takdir memisahkan power ranger PINK en ksatria nya  sebelum si power ranger  sempat mengabadikan gambar simbiosis mutualisme diantara mereka 😦 :(.

Tapi gpp demi kebaikan si bapak en keluarga diriku ikhlas se ikhkas ikhlas nya.

Yeahhh, en postingan kali ini…

QUEEN proudly present Ksatria (TAK) BERKUDA putih staring si BAPAK

SELAMAT BERTARUNG PAK…!!!!!!!!! SEMANGAD..!!!!!!!

Advertisements
21 Comments leave one →
  1. October 16, 2009 12:08

    gut lak pa ojek! 😀

    btw klo rumah punya ayah n bukan atas nama dirimu, manknya dirimu juga ga bisa menggagahi tuh rumah?

  2. October 17, 2009 00:15

    AHAHHAHAHHAAHA si om, udah enggak dangduta lageeeeeeeeeeee eaaaaaaaaa. besok mau ulang taunn eaaaaaaaaaaa :P.

    menggagahi rumah 🙄 menclok di atas atep mangsud ne..???

  3. October 17, 2009 00:21

    hhmm akur amat ama si pak ojek

    woaallahhh, kok yang di video bapake si inyong toh
    bapak ojeke, katoke mlotrok bae lah hi hi hi *ngapak mode on*

  4. October 17, 2009 00:38

    yaealah akoooorr, power ranger PINK gto lohhhhh *g nyambung*

    om zul, yang divideo ntu bukan si bapak.
    ntu bapak ojeke siapak inyong orak tauk wong ngomonge “kiyek kiyek” 😆

  5. October 17, 2009 00:50

    Turut berduka cita atas perginya sang ksatria tak berkuda tapi bermotor…hehehe
    Wah ada lowongan nech brarti..
    aku daftar ah…
    kirim CV lengkap pake SKCK juga nggak ya…?
    :mrgreen:

  6. October 17, 2009 03:01

    waduhhhh si om, mau daptar..??? :mrgreen:
    g perlu pake SKCK, cukup SIAPUT aja 😎

    errrrr anu om, si bapak udah rekomenin temennya, itu lho si andre itu ang ada di sms.
    huahahahahah ANDRE, bayangin dund. ksatria diriku dari stio jadi andre. ROCK…!!!!

  7. October 17, 2009 08:16

    Hei, ketika sudah pergi jadi inget deh belum A, belum B, belum C sama si pak tukang Ojeg ya.

    Anw, semoga ojeg yg baru cocok sama kamu yah 🙂 ehhehehe

  8. October 17, 2009 08:42

    met sore Miss Angkooot!!!!
    Wakakakakakak
    Kabur!!!!

  9. October 17, 2009 09:49

    Hei, ketika sudah pergi jadi inget deh belum A, belum B, belum C sama si pak tukang Ojeg ya.

    Anw, semoga ojeg yg baru cocok sama kamu yah ehhehehe

    huum mba 😦 😦 sedih aku
    nahhh ojeg yang baru ituuuuuu enggak SIAPUT. banyak acara nya ternyata si Andre. woooghh ngelirik om larejawi jadinya 😆 😆

  10. October 17, 2009 10:09

    alamendah :

    met sore Miss Angkooot!!!!
    Wakakakakakak
    Kabur!!!!

    wewwwwwww nak aje, diriku cinderella taooooooooooooook om 😛

    *cegat di pengkolan*

  11. pieta permalink
    October 17, 2009 10:31

    Nakkkkkk…..lupa minta no.pak ojekk mw nitip foto ma TAO MING SE…jiaaahhh…si bapak mninggalkan queen daah..
    Ddw keren jg nama ojeg yg baru…wkwkwkkk

  12. October 17, 2009 16:39

    ehmm jadi sedih… hiks.. :(.. ranger pink ditinggalkan ksatria… jadi pngen nangis terbahak-bahak… sangat mengharukan… hehehe.. mudah2an ranger pink pnya ksatria yang lain jadi g usah nikreuh.. hahaha apa itu nikreuh.. tanya ma om gugel tah.. hehehe

  13. kakaakin permalink
    October 17, 2009 17:05

    Ya ampun… belajar naik motor dong… kalo nggak punya nyali, beli aja… mungkin di mall ada…. 🙂
    Ataw mau nyusul Tao Ming se juga? supaya bisa naik ojek disana ? 😆

  14. October 18, 2009 00:17

    pieta :

    Nakkkkkk…..lupa minta no.pak ojekk mw nitip foto ma TAO MING SE…jiaaahhh…si bapak mninggalkan queen daah..
    Ddw keren jg nama ojeg yg baru…wkwkwkkk

    tenang maaaaakkk, ntar aq sampein ke si bapak. huum huum huum, ANDRE gituuu lhoooo taulany g ya kira2 nama belakang nya NGAREPBANGETDOTCOM 😆

  15. October 18, 2009 00:23

    dieka :

    ehmm jadi sedih… hiks.. :( .. ranger pink ditinggalkan ksatria… jadi pngen nangis terbahak-bahak… sangat mengharukan… hehehe.. mudah2an ranger pink pnya ksatria yang lain jadi g usah nikreuh.. hahaha apa itu nikreuh.. tanya ma om gugel tah.. hehehe

    nangis terbahak bahak..?? hemmmm 😎

    suda tanya bang gugel upu tu nikreuh, nyunda yeeeee om?? ada banyak nikreuh tapiiii ndak bisa nyimpulin artinyaa.
    😥 😥 😥 tell me upu iku NIKREUH..!!!!!!!

  16. October 18, 2009 00:31

    kakaakin :

    Ya ampun… belajar naik motor dong… kalo nggak punya nyali, beli aja… mungkin di mall ada…. :)
    Ataw mau nyusul Tao Ming se juga? supaya bisa naik ojek disana ? :lol:

    woooooooigh kakak, kalu mau nyusulin tao ming juga beraaaaaat ongkose.
    kira2 nyali BIG SALE g ia di mall. lagi jadi termiskin di dunia ni *hatsyaaah nggilani, joke y Allah jangan catet ia malaikat*

  17. October 19, 2009 02:48

    Nah drpd bingung krn si Andre itu byk acara, mbok ya kmu belajar nyetir gitu….
    Mau diajarin supir Medan?
    Sini ke Jakarta 😛 hahhaa

    • October 19, 2009 15:48

      wooooggghhh mba eka, terharu diriku atas tawaranmu yaolohh *bentar ambil tisyu dulu* :mrgreen:

      mau buangetzzzzzz tapiiiii kamu koq selingkuh *kenjen ben* berat di ongkos, bolak balik belajar seminggu 2x aja kalu sebulan bisa buat nyicil motor 😆

  18. October 19, 2009 10:44

    Laporan dulu…

    link telah saya masukkan dalam blogroll saya. Silahkan dicek sendiri di blogroll yang terletak di sidebar saya. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman kontak saya

    (Maaf agak telat masang tautannya)

    • October 19, 2009 16:08

      laporan DI TE RI MA

      baiklah karena eh karena memegang teguh asas jangan ada dusta diantara kita *broery* maka diriku dengan ini menyatakan trimakaseeeee ku untuk tautan blogrollmu *jamrud*

Trackbacks

  1. DraMA QueeN O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: