Skip to content

WHEN this SH*T happen to ME

October 22, 2009

Kita, katamu
seumpama serpih-serpih kenangan
yang mengapung rapuh di udara
menari bersama desir angin beranda
yang menerbangkannya jauh
hingga angan pun tak mampu menggapai

holding-hands

Kita, Katamu
serupa geliat cemas dan rindu
yang disimpan diam-diam
di jagad hati
lalu berharap
jarak itu bisa kita lipat
dengan cinta sebagai pengikat

Kita, katamu..
Adalah senyap yang menetap
pada setiap sajak pilu
yang kita tulis
dengan luka
tanpa airmata

(Daeng Amril)


MAAP Lagi kedatengan bulan melooooooooowwww TOTAL, duhhhhh DRAMATIS mewek aja bawaan nya. Ampunnnnn

😥 😥 😥 😥 😥

Advertisements
20 Comments leave one →
  1. October 22, 2009 03:29

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Tissssuuuu… tisssssuuuu…. tisssuuuunya mana?

  2. October 22, 2009 03:31

    putus?

    Boleh sedih dan nangis-nangis. Maksimal dua minggu! udahannya…Hunting lagi 🙂

    • October 22, 2009 10:42

      bukan putus mba,

      lagi ngusel ngusel aja :mrgreen:

      eniweh adivice limit 2 minggu nya, WOW thanks 😉

  3. October 22, 2009 05:03

    Jiahh, problem wanitaa
    xixixi 😛

  4. October 22, 2009 09:39

    hehe…. komennya di rapel ah.. lg bnyak kerjaan.. hahahaha

    sebtulnya.. diriku g ngerti amat ma crita yang god shake2 itu… tp yang k tangkep ya dirimu mw nglamar kerja, trus masalahnya apa.. ehmmm gtw.. wkwkw,,,,,
    pokoknya mah… Ammiinnnnn..

    komen untuk crita yang inih.. i love this poem.,.. bgs bgt….

    • October 22, 2009 10:45

      hadohhhhhh baru kali ni komen dirapel 😆

      y ues kamu TOS aja sama itu om mansup yang juga g ngerti 😛

      kalu puisi nya itu, woooghh jangan salah yang ngarang maestro itu *one of seleb blog fave aq*

  5. October 23, 2009 04:51

    Cari lagi 😉
    pasang foto paling cakeps deh hehehe

    ayooo semangat yah!

  6. October 23, 2009 11:11

    eh..bok…itu potonya lagi tarik-tarikan bukan? hihihihi..
    biar lo ga tambah melow… 😛
    SEMANGAKKKK!!!! 😉

  7. October 23, 2009 22:31

    Bukannya SEMANGKA ya???

  8. October 25, 2009 04:56

    ah lg sensitif.. 😀
    *menjauh pelan2..

  9. October 26, 2009 13:59

    UUdaaaahhh
    Santey aja ngapah …

  10. October 26, 2009 16:49

    hmm, kayaknya lw lagi bertemankan dengan air mata
    tp, mudah2an sekarang nggak lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: