Skip to content

ALLAH maap aku Sedang BEKU

October 25, 2009

Menapaki jalan berbatu radius ummm hampir satu kilometer, keringet udah ngalahin kucuran aer pam dirumah ditambah napas yang g mau kalah meriah *mengutuki diri sambil berharap ksatria (tak) bekuda putih masih disini* akhirnya sampe jugaaaaa

“Waalaikumsalam Selamat datang..!!! udah lama lho enggak liat queen.”

alone

Sabtu sore kemarin, akhirnya si waras datang menghampiriku membuat kaki melangkah ke rumah umi (lagi) setelah kena kutukan frozen cukup lama. Wow wow wow makin rame ternyata,sukur deh beneran berarti Cuma aku aja yang bertahan menggila.

Waktu isi mutabaah *eh errrr anu bener g si itu mutabaah namanya, targetan2 mingguan itu lhooo* kenapa ini jadi banyak setrip nya, solat duha lewat, tahajud lewat, solat sunnah lewat, shaum sunnah lewat, al-matsurat lewat. emmbbuuaaahahahhhaha *ketawa dalam derita nestapa*

Yang paling pathetic buat diriku adalah pertanyaan dari sifa soal keterpaksaannya g bisa solat ashar tepat waktu lantaran ibu dosen yang enggak mau satupun mahasiswa nya terlambat en begok nya lagi kuliah si ibu mulai jam3 *pas banget sama adzan asar sekarang dikota ini* en berakhir jam 4.30 dengan kondisi masjid terdekat berjarak 30menit kurang lebih terimakasih jauh dekat 2500 dari kampuz sifa.

Sifa bilang –umi, apa itu berarti menentang hukum Allah untuk solat tepat waktu- sumpah diriku berasa keik disamber keanu reaves disore yang sahdu.

Alamaaaaaaak ni orang dengan sejuta ekspresi serius en H2C menatap mata umi mantengin jawaban, ada apa ini apa bumi lagi enggak berotasi. Dalem hati saja -Solat ashar jam5 gw si udah biasa- *komat kamit berdoa semoga enggak ditendang ke neraka*

Emang enggak ada materi yang disampein umi sore itu, udah kesorean kelamaan intermezo kata umi *bukan, bukan karena ada guah beneran dah sumpah*

Tapi sore itu  satu yang aku tau, aku memang sedang beku.

ALLAH maapin aku 😦

Posting ini dibuat dalam keadaan sadar dan tidak ada paksaan *lu kira surat wasiat oneng bener dah*

Advertisements
18 Comments leave one →
  1. October 25, 2009 10:50

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    #@#@@##?><???

  2. Yohanes Han's permalink
    October 25, 2009 17:02

    apa yang sedang terjadi dengan dirimu Queeny sahabatku yang ceria 🙂

  3. October 25, 2009 18:13

    Queeny, lam kenal…
    gak tau kenapa, seneng pas baca tulisanmu, fantasi nya ><

    • October 26, 2009 10:04

      huum huum salam kenal juga
      woooghhh harus tau kenapa, ternyata eh ternyata … apa coba 😀

  4. October 26, 2009 04:49

    manusia suka menggampangkan, dan juga suka menyulitkan ketentuan dari-Nya
    ah

  5. Ayam Cinta permalink
    October 26, 2009 10:10

    Semoga dimudahkan shalat tepat waktunya…..

  6. October 26, 2009 16:50

    hmmm, gw hanya bisa melahirkan tanda tanya di balik tulisan ini

  7. October 26, 2009 17:01

    Assalamualaikum..
    jadi inget lima perkara sebelum lima perkara…
    salam kenal yakk

  8. October 28, 2009 00:41

    Hehe (tertawa dalam nestapa juga)…sama…saya juga sering setrip2 gitu… Jadi malu nunjukin ke orang…
    Boleh di tipe-ex gak ya????

  9. October 28, 2009 05:02

    semoga cepat mencair ya, bok 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: