Skip to content

Misi Numpang tanya, Disana ada PESTA..??

October 26, 2009

Sabtu diujung pagi kamar yang sepi, diriku belom mandi tapi udah sarapan pagi lalu Mulai menggerayangi si leppi, nancepin modem disalah satu lubang si leppi *upu iki* memulai aktivitas maya yang bagiku berarti *ahahahaha lagi belajar bikin sajak neng*

pestablogger.com

Sebagai yang baru mulai belajar ngeblog diriku baru tau kalu blogger juga punya pesta *norak pol emang* taunya juga enggak sengaja, jadi disabtu pagi nan sepi itu waktu lagi cek pesbuk berteret lha status seirama menggoda semua mengandung kata PB2009. Oalahhh maaaaak, ada to pesta begituan. *gituan gimanaan sekilo berapaan*
Beberapa kali waktu lagi bloghicking, blogclimbing, blogrunning ato blogwalking emang seliweran logo PB2009 di rumah para blogger yang rupawan *rupa rupanya menawan* tapi kirain itu acara udah selesai ato Cuma hanya khusus diperuntukkan buat kepada blogger yang rupawan tadi itu. Jadi sama sekali enggak kepikir kalu ternyata eh ternyata disana ada pesta pestanya meriah yang dateng semua sumringah *kena penyakit sajakius nonkroniskus*

Jadilah diriku bertanya pada bang gugel apa itu PESTA BLOGGER, si abang menjelaskan dengan berdendang riang. Ououou seru yak, kopdar besar2an ternyata.

Selesai bercengkrama dengan si abang mulailah diriku bertanya tanya, kira kira taun depan kalu ikutan pesta mau janjian ketemu sama siapa. Siapa juga yang bakalan mau nemuin gua, tiba tiba merasa sangat merana. Dohhh..!!!!!

Setelah pesta usai banyak cerita dimulai. Laporan lengkap dari para pestawan en pestawati baik di blog pribadi ato di situs microblog seperti ngerumpi. Dohhh…!!! ngenes deeeehhhh, bukan apa apa bukan juga kenapa kenapa sekali lagi diriku Cuma bertanya tanya. Kalu taun depan ikutan pesta siapa juga yang bakalan mau nemuin gua.

Begitulah,.

Ummmm gimana kalu janjian sama kamu aja..?? :mrgreen:

Advertisements
18 Comments leave one →
  1. October 26, 2009 16:18

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    aman?

    • October 26, 2009 16:22

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      Sama. Saya juga hanya bisa baca pengalaman para sahabat.
      Gimana kalau tahun depan dengan saya aja.

      • October 27, 2009 03:02

        insyaAllah kalu taun depan kita ikutan kudu ketemuan

        aseeeeeekkkkkkk catet ya, *ketemu om alam*

  2. October 26, 2009 16:43

    kan ada gw yang nemuin ha ha ha
    padahal dah gw tungguin tuh kemarin. seru banget dah

    • October 27, 2009 03:04

      kuq pake ha ha ha, curiga gw ahahahahha

      CIH kagak usah ngiri2 in, ngananin aja napa 😛

  3. October 27, 2009 02:41

    kanglurik ketemu mas zulhaq disana…
    Salam kenal…
    pertamax hadir neh….

    • October 27, 2009 03:06

      huum huum huum kang, salam kenal juga *salaman*

      taun depan ketemuan diriku ya kang, yah yah yah :mrgreen:

  4. October 27, 2009 02:49

    taun depan dateng ya jeung? 😀

    • October 27, 2009 03:07

      berusaha sekuat tenaga sepenuh jiwa seadanya harta, i’ll be there to hugs you

      omaicatttt, pengenan aku mbok 😉

  5. October 27, 2009 04:34

    Janjian sama aku aja ya 🙂 kenapa kemarin kita gak ketemu ya 🙂

    • October 27, 2009 04:55

      aseeeekk janjian sama mb yess taon depan,

      lha piye kemaren kan emang aq enggak dateng mba :mrgreen:

  6. October 27, 2009 16:02

    Tunjuk tangan …

    Sayaaaa ???!!!

    (tapi the queen malah buang muka …)(hehehe)

    • October 28, 2009 04:38

      wahhhhhhh ndak mungkin buang muka itu kebetulan lagi mau buang sampah, jadi melengos
      siyu ya om, *komatkamit bedoa semoga taun depan semua pada bisa*

  7. October 28, 2009 00:58

    Kemarin aku juga gak ngeh kalo ada acara ginian di kotaku…

    • October 28, 2009 04:39

      lhaaa ada to di samarinda..?? kodpar kali ya bukan PB kakak

      • kakaakin permalink
        October 28, 2009 04:45

        Oh iya… semacam roadshownya gitulah… hehe…
        Maklum diriku belum sempat ketemu sama bang gugel… 🙂

  8. November 2, 2009 03:12

    ayo tahun depan ikutaaaan :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: