Skip to content

Akibat MENGANU karena MENCINTAIMU

October 27, 2009

Semalam diriku senang riang, walopun harus nungguin benwit sembuh dari sakit jiwanya ampe tengah malem demi mendunlut hasil dari perbuatan anonoh diriku chapter recehan itu berasal.

Kamu tau kisah diriku menganu hanya karena mencintaimu kalu belum tau ya baca dulu gih :mrgreen: soale bisa liat kan dari judul postingan ini, udah ketauan kalu yang ini lanjutan dari menganu itu.

father

For God Sake *kali ini beneran demi Tuhan bukan untuk Tuhan bergetar* diriku enggak nyangka kalu hasilnya bisa begini. padahal itu premier pertamanya diriku ikutan tes lamar melamar kerja.Biar kata semalem sempet kecewa clekit clekit dikit di hati waktu liat tak terpampang namaku, enggak taunya salah liat yang diliat daerah aceh padahal daptar daerah sumatera selatan haha.

Tau ndak, sebelom diriku menganu hanya karena mencintaimu enggak ada buku yang dibaca contoh2 soal pun baru diraba2 dikamar hotel semalem sebelum PERANG dimulai itu pun karena satu satu nya lelaki yang selalu kumiliki enggak berenti komat kamit nyanyiin lagu wajib belajar sampe budeg dah ni kuping.

Paragrap diatas itu bukan untuk pamer gigi ato unjuk diri, tapi dimaksudkan agar supaya hey kamu yang mungkin nanti bernasib sama harus  menganu hanya karena mencintaimu. Lakukan lah dengan cinta *tsssaaahhh* percaya dah hasilnya bisa jadi luar biasa. Diriku yakin banget itu nama bisa mejeng dipengumuman bukan karena aku pintar tapi udah pasteh 80% karena niatan ambil gelar anak soleha nurutin ayahanda

Emang sehh masi ada test yang kedua, dan gosip2 nya kalu yang begituan itu enggak lepas dari doit lage doit lage masalah yang mendasar dalam hidp ini. Tapiiii demi seluruh yang ada di kantong doraemon, ayahandaku kagak punya en kagak niatan juga buat nyiapin seperak budeg rupiah. Jadi sekalipun ntarnya diriku lulus en diterima tapi karena eh karena masalah rupiah harus undur diri dari kancah pesilatan. Y insyaAllah ndak apa apa, diriku sudah cukup bangga bisa aktualisasi diri ngebuktiin sama ayah kalu putri sulungnya yang cantik pinter soleha ini kagak dongok dongok amit.

Nahhh sekali lagi postingan dimaksudkan untuk memohon doa pada teman2 semua, semoga Akibat MENGANU karena MENCINTAIMU  berakhir bahagia. Test yang kedua taggal 2-7 november besok. Kali ini mau belajar dulu ahhhhh 😆

Advertisements
22 Comments leave one →
  1. October 27, 2009 05:03

    Yes…Sepi…..
    Pertamax…………………….

    Aman………………. :mrgreen:

  2. October 27, 2009 05:38

    (maaf) izin mengamankan KEMPAT dulu. Boleh kan?!
    jangan menganu, dong. Entar kalau anu lalu anu kan jadi anu. Pasti semua akan anu dan kitapun kena anu juga.

  3. October 27, 2009 11:47

    hmmm kok anu menganu yah…………..

    btw mbah gendeng punya KONTES SEO kecil2an n gendeng2an nih sapa tau ad yang tertarik

  4. October 27, 2009 16:22

    waduh..ga paham aku.. tulisannya
    tapi lumayan deh dapat no 8 yah.. jauh…

    • October 27, 2009 16:24

      wah kayanya bukan yah.. di moderasi yah… ga paham lagi aku lomba komennya nih… ga ikutan wis…

      • October 28, 2009 04:30

        waduh masa’ ndak paham, jangan2 masak masak sendiri ya..??
        ini g ada lomba komen lho benran dah sumpah pemuda :mrgreen:

  5. October 28, 2009 01:15

    Mudah2an lulus ya… kombinasi yang mantab: ikhtiar + do’a…
    Dan terus jadi anak yang solehah… bukan jadi anak yang soleh… 🙂
    Dan mudah2an Queen tidak membuat Tuhan bergetar lagi 😆

  6. October 28, 2009 04:46

    anu.., aku boleh anu nggak..?
    menganu yang kelimaxx belas.. hehe… lagi ngelamar kerja kah..
    sukses yah..

    • October 30, 2009 03:15

      huakakakkaaka mantafff menganu yang kelimax belas yak 😆 😆

      amin amin amin tenkiuh iah 😉

  7. October 28, 2009 10:41

    yo semangat menganu nya…
    tapi aku blon mudeng …
    sek baca postingan sebelumnya …

  8. October 30, 2009 02:59

    keep struggle!! ^^
    Di tunggu kabar baek nya

Trackbacks

  1. Aku KANGEN gilak..!!! « DraMA QueeN O
  2. Calon Pegawai Nyantai Sekaleeeeeeh « DraMA QueeN O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: