Skip to content

Hari ini yang MUDA bersumpah, SUMPAH mu APA..??

October 28, 2009

Hayoooooo ada yang lupa ini tanggal berapa..?? *pura2 lupa pliss biar queen seneng* tanggal 28 Oktober. Yang konon katanya mbah dukun, tanggal ini 81 taon yang silam *gile opa opa juga ni sumpah* adalah segerombolan pemuda di wilayah tanah air beta INDONESIA RAYA sedang bersumpah yang bunyinya

sumpahpemuda

kalo mau yang lebih lengkap, ni ada

SumpahPemuda7

Dihari ini juga 81 taun lalu lagu kebangsaan INDONESIA RAYA pertama kali dinyanyikan bersama2 *yaealah kalu sendirian bisa ketauan suara pas2an*

Sekarang setelah sumpah pemuda udah cukup lanjut usia, bumi INDONESIA RAYA juga enggak kalah opa opa nya. Kita –iya kita,saya en anda juga dia- sebagai generasi penerus bangsa kira kira sudah melakukan perjuangan apa ya, enggak perlu sekaliber perjuangan pemuda pemudi jaman dulu kala yang kecil kecil aja, kayak buang sampah pada tempatnya.

Dohh..!!! jadi pengen berbuat lebih, semoga kita –iya kita,saya en anda juga dia- yang wara wiri di di dunia maya bisa kasih bakti buat negri INDONESIA RAYA yang kita cinta. Bukan sekedar omong kosong belaka

Udah,,

Sekian dan terimakasih

*nyengir onta* :mrgreen:

Advertisements
23 Comments leave one →
  1. October 28, 2009 06:08

    Assalamu alaykum Wr. Wb.

    Wahai saudaraku dimanapun kalian berada!
    Sudah saatnya bagi kita, para pemuda, untuk memenuhi sumpah yang telah kita buat!
    Sumpah suci yang telah kita ikrarkan dengan sepenuh hati!
    Sumpah suci yang akan menjadi saksi kita di hadapan Sang Maha Pencipta!

    “Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh!
    Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh!”
    “Saya bersumpah bahwa tiada Illah selain Allah!
    Dan saya bersumpah bahwa Muhammad adalah Utusan Allah!”

    Kami, para pemuda muslim di tanah Indonesia, dengan ini mengaku
    ber-Illah yang satu, Allah SWT!
    berkitab yang satu, Al Qur’anul Karim!
    menjunjung tinggi hukum yang satu, Syariah Islamiah!

    Wahai saudaraku dimanapun kalian berada!
    Camkanlah ini dalam dadamu!
    Penuhilah sumpahmu!
    Kuatkanlah tekadmu!
    Serta raihlah kemenanganmu!

    Semoga Allah senantiasa meridhomu!

    Wassalamu alaykum Wr. Wb.

    _____________________________________
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

  2. October 28, 2009 08:08

    pertamax…….

    ehmmm maw ngrapel lagi sebetulnya.. tp udah agak lp tuh apa yang mw di komenin… ehmm tp yang k 2 apa k 3 gtu klo g salah.. komennya aminnnnnn…

    klo yang di atas ni… masih ada g ya yang bisa bicara bahasa indonesia dengan baik dan benar, menurut EYD atau ejaan yang disempurnakan??????? wahai pemuda-pemudi indonesia!!!!

    • October 30, 2009 03:22

      ahahahaha bukan pertamanaaaa sokoooooor 😛

      masih ada g ya yang bisa bicara bahasa indonesia dengan baik dan benar, menurut EYD atau ejaan yang disempurnakan???????

      jangan tanya saya, udah jelas saya kurang bisa 😉

  3. October 28, 2009 11:56

    Met hari sumpah pemuda ya queen…
    namanya kan drama queen
    kirain mo dilebaykan sumpahnya 😀
    hehehe

  4. October 28, 2009 14:31

    sumpah gw masih muda…
    :mrgreen:

  5. October 29, 2009 02:22

    pengen ikut upacara

  6. October 29, 2009 02:23

    mampir juga ke blog ku ya teman

    • October 30, 2009 03:24

      wootttt..!!!! yaolo dirimu topmarkotop bener masi pengenan upacara. *kasi jempol*

      pasteh ntar ampir kuq 😉

  7. October 29, 2009 12:44

    SATU NUSA
    SATU BANGSA
    SATU BAHASA
    SATU ISTRI…??!!

  8. October 30, 2009 04:49

    Sumpah! Gue cinta Indonesia!

    • October 31, 2009 01:19

      sumpah diriku juga cinta Indonesia *negara mana lagi yang mau nampung idup gw slaen disini* 😆

  9. October 30, 2009 14:47

    Untung ada yang nampilin teks-nya… soalnya aku lupa banget…

  10. October 31, 2009 05:10

    jd malu nih gara gara gak hapal sumpah pemuda

  11. Sekitar Kita permalink
    November 9, 2009 04:28

    asal jangan sumpah serapah aja.
    salam knal ya…
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: