Skip to content

Aku KANGEN gilak..!!!

November 10, 2009

Gilingan padi Emmmm..

diriku tanpa si tengtop lama aja gilak mau 2 minggu. akibat menganu karena mencintaimu di kota pempek. Beraddd jendral, rasanya saparuh jiwaku pergi en separuhny lagi ketinggalan di kereta api, jiakakakaka.

Udah, Cuma mau pengumuman kalu aku kangen. Kangen baca tulisan kalian, kangen komeng komeng enggak penting,kangen balesin komeng diposstingan sendiri *kata om indra rame nya koq sendiri* ahahaha biareeeeen. kangen gilak ampe mau nanis. *lebay to the max*

Ni udah pulang, tapi banyak buangke peer yang kudu diselesain. Jadi belom sempet blogwalking, blogrunning, bloghicking.

Pathetic ah :mrgreen:

Advertisements
15 Comments leave one →
  1. November 10, 2009 23:34

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Aku juga kuangeeeeeeennnnn

  2. November 11, 2009 01:57

    Jyah…Queen… kangen sih boleh aja… tapi jangan gila doongng… :mrgreen:
    *cipika-cipiki + hug*
    So, kapan pengumumannya?

    • November 13, 2009 00:08

      ahahahaha ruben buangetz deh kakak, kecups ah 😉
      katanya si akhir bulan, doain yang terbaek ya kak

  3. November 13, 2009 03:56

    Loh kok kata saya??
    Emang iya yah?? :mrgreen:

    Kangen To……….

  4. November 13, 2009 13:26

    hehhe…..

  5. November 15, 2009 03:55

    mas salam kenal..blog nya keren abis…kangen adalah perasaan yang menyiksa
    INFO MOBIL | INFO ALAT KOMPUTER | INFO ASURANSI | TOKO KOMPUTER

    • November 15, 2009 06:29

      jiahhhhhhhh TIDAAAAAAAAK..!!! sejak kapan lindsay lohan berkumis, doh..!!!!
      queen itu perempuan om, masaoloh..
      *ke toilet ngecek* 😛

  6. November 17, 2009 02:26

    gw juga kangen kok… *twing twing* xixixiixixix 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: