Skip to content

A Flash Back ~Raise and Fall~

December 29, 2009

WELCOMING 2010 CLOSING 2009…!!!

HAPPY HAPPY NEW YEAR EVERYONE..!!!!

What happening to you along 2009, berat kah atau menyenangkan is it raise or even fall. Gw sendiri, banyak kejadian dan hal sepanjang 2009. Tahun yang berat gilak buat gw, tapi semua itu pembelajaran *caile*

Awal tahun ini gw buka dengan bismilah *ihi hi kayak pengajian aja* dengan beberapa mimpi mimpi kecil yang kesampean, euforia bonus belasan juta, menikmati sisa hasil jerih payah tahun sebelumnya di dunia keoriflamenan gw. Ajakin mama nginep di shangrila jakarta nikmatin gala gala dinner nya. Gak lama memang, tiga hari dua malem buat mama. Lima hari buat gw. Mayan gratisan timbang bayar bisa senep, maklum terbiasa hidup pas pasan. Pas butuh pas semua ada 😛

Pertengahan tahun terasa sedikit berat, ketika gw harus jumpalitan nyelesain kuliah dengan mengorbankan hal lainnya. Apa itu hal lainnya, ya tu mengumpulkan rupiah demi pemenuhan hajat hidup 😀 Alhamdulillah akhirnya sarjana juga, sarjana tapi bokek ahakhakhak.Ya sudahlah, memang Selalu ada resiko dalam setiap keputusan yang diambil.

Menikmati status pengangguran gw yang terasa menyenangkan,membayar bulan bulan jumpalitan dengan leyeh leyeh tanpa terganggu status penghasilan reseh. What a girl, dasar pemalas..!!!

Sampe akhirnya merasa bosan terus terusan bersenang senang gak jelas juntrungan. Mau kembali ke dunia keoriflaman malah hilang keinginan, mungkin merasa bosan. Ternyata gak semua yang berujung uang itu bisa menyenangkan, sekali lagi gw kehilangan keinginan. Mungkin karena lingkungan, dimana semua teman teman lagi bicara soal peluang lamaran, bukaan bukaan lowongan dan Kehebohan saat daftar mendaftar.

Aktualisasi diri, lagi lagi aktualisasi diri. Rasanya gw dan si aktualisasi ini musuh abadi sejak lama. Pertanyaan dalam hati, eh gw bisa gak ya dierima kerja juga, eh gimana ya aplikasi ilmu akuntansi gw yang hampir lima taun gw ubek ubek dikampus, sampe mana ya kemampuan gw.

Diantara kebingungan, mau nerusin karir di dunia keorifleman. Atau pembuktian aktualisasi ilmu pengetahuan dibangku kuliahan membuat gw jadi bengong, angong, i am twenty two and don’t know what to do. Betapa tolol nya.

Menghabiskan banyak sekaleehhh waktu dengan notebook dan internet, belajar membaca yang sebenar benarnya. Juga belajar bepikiran lebih terbuka terimakasih syukur Alhamdulillah dipertemukan dengan kalian para blogger sekalian juga di culik mamih silly ke rumah rumpi. Membuat gw belajar menulis dan mengekspresikan diri ditengah keangong dan bengongan, belajar memahami dan berdiskusi, menghormati dan menyampaikan pendapat Semua yang jauh jadi terasa dekat.

One day ayah pulang bawa berita bukaan lamaran dari temennya di kejaksaan. Hal yang berkaitan dengan pemerintahan, gak pernah kebayang apalagi jadi impian gw. Jauh sekaleeeeeeeeehhh. Finaly dengan banyak pemaksaan sampe ditongkrongin biar belajar sebelum ujian ahakhakahakahak mati lah berasa anak TeKa. Alhamdulillah lulus juga. Sebuah aktualisasi dan prestasi yang gak disengaja.

Hasil itu memang selalu seimbang dengan usaha ditambah dengan banyak banyak banyak banyak banyak sekaleeee doa, kedekatan ayah dengan si teman yang dikejaksaan ini membuat banyak orang bertanya bayar berapa, sedia berapa raus juta. Oh SHIT..!!!!! bahkan uang ditabungan ayah saat itu gak lebih dari seperlimanya. Percayalah kehidupan kami ini alhamdulillah bahagia dengan status pas saja.

Pas ketika gedeh ~ibu ayah~ sakit keras dan akhirnya meregang nyawa pas ayah lagi ada dana buat membayar biaya RS nya, pas ketika tante ~adik ayah~ butuh uang dan jual mobil bobroknya pas ayah ada uang buat bantu untuk membelinya, pas ketika kondisi ekonomi keluarga lagi sangat sangat sangat terpuruknya pas gw dan karir keoriflamenan gw melesat membuat beban ayah berkurang satu. Allah itu memang maha tau.

Tahun ini gw juga belajar lagi tentang agama, berusaha jadi hamba yang seutuhnya tapiiiii juga berbuat lebih banyak dosa. Dosa apa aja, ada aja dah pokoknya ahkhakhakhak.

Oyap, gw juga bertemu dan bersama beberapa lelaki yang dekat dihati. Mencari yang disebut kecocokan dan saling memahami bukan menerima. Tahun ini ditutup dengan pertemuan kembali yang tidak disengaja ~hey..!!! meet you again..?? it’s been forever yah~ dengan pria berkacamata yang ditindik kupingnya hakzhakz sok gaul amat sehhhhh, selamat datang kembali ke Indonesia dan meninggalkan kekuala lumpuran. Misyu actually,selamat menjadi errrr apa itu kamu bilang ~pengangguran internasional ?~. ahakhakhkhkhk

So things happening to me, raise and fall

What about you..!!??

13 Comments leave one →
  1. December 29, 2009 05:14

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat tahun baru 2010.
    Sambut tahun2010 dengan optimis

  2. December 29, 2009 06:10

    baca cerita lu Queen bikin gw mikir balik lagi… 2009 apa yang happend into my life yak??? (mohon dimaklumi bahasa English melayu memaksa sayah)

    semoga 2010 jauuuuhhhhh lebih membuat kita bahagia lahir batin…. dan gw yakin gw akan lebih baik lebih baik lebih baik lagi…gw yakin banget akan ada kejadian-kejadian yang bikin gw terperangah dengan Kemaha-kuasaan dan Kemaha -Pemurahan Allah dalam hidup gw… kamu Queen??? (balik nanya)

    • December 30, 2009 15:14

      bok..!! jangan kelamaan mikirnya ntar jamuran hakhakhak 😛

      amin amin amin hidup mahasiswa..!! eh..??

  3. December 29, 2009 07:59

    What about Me ?
    Tahun ini ?
    HHmmmm … Alhamdulillah …
    Lancar semua …
    Permintaan saya cuma satu …
    Anak istri saya bisa makan cukup dan tidur tenang …
    Itu saja … tak ada yang lain

    salam saya

  4. December 29, 2009 23:51

    Alhamdulillah… Queen ada pencapaian di tahun ini, karena menganu-nya itu 🙂
    Diriku…masih stagnan, rasanya belum ada sometin amazing yang kucapai… 🙂

    • December 30, 2009 15:16

      jiakakakak anu lagi

      lagi lagi anu 😛

      pasti ada something kakak yang kakak capai, coba deh napak tilas lagi. beuhh napak tilas bahasa ku ihi hih

  5. December 30, 2009 06:29

    di fase yang sama seperti queen, saya dulu juga merenung. tentang aktualisasi diri, karir, serta mau jadi apa saya nanti. yah, memang ada fase jeda seperti itu. bukan sekedar balas dendam tidur seharian setelah begadang terus-terusan nyiapin ujian akhir, tapi juga fase untuk kita merenung kembali apa tujuan hidup. dan yah, pasti nanti dapat petunjuk-Nya kok. Selamat berjuang, be optimist is a must, and don’t ever give up on your dream.

    Happy New Year 2010
    Semoga tahun depan semakin sukses

    • December 30, 2009 15:19

      oya mbak..?? 😯

      aku fikir aku sendiri yang tolol tingkat tinggi, ihi hih. memang fasenya tohhh

      tenkiuh mbak amin, ntar kita ngobrol2 di YM. YM mu upu toh ??

  6. January 1, 2010 15:23

    xexexe, kegagalan membuat kita jd lebih dewasa menghadapi masalah ya mbak
    hohohoho 😀

    met thn baru yaaa

  7. January 5, 2010 08:46

    klo maz sih yg penting cukup aja…cukup punya rumah mewah…cukup punya mobil banyak…cukup punya duit banyak…cukup bisa makan enak…heheheee…nyambung ga siieee ???

Leave a Reply

