Skip to content

Kuku Kuku CANTIK itu

January 12, 2010

Jadi begini, ada hal yang tak bisa dicerna dengan logika. Jiah..!!! itu si arya dan kirana yak, ahakshakshakshaks

Awal tahun 2009 kemaren gw sangat tergila gila sama nail art. Waktu berdiam diri sejenak di ibukota, gw pengen banget bisa take course nail painting. Setelah dapet referensi guru nail art dari key account manager produk kosmetik terkemuka, gw dan temen yang sekaligus sodara sekaligus partner bisnis gw menghubungi si ibu ato mbak guru yang suaranya mirip suara laki ituh ihihihi.

Bicara kesana kemari soal dimana,bagaimana, apa, mengapa dan berakhir dengan berapa. Agak kaget juga denger harganya, 500rebew sekali pertemuan per kepala  kata si mbak kalau deal janjian di Taman Anggrek aja belajar nail art sambil nyamil nyamil langsing 😆

Berdua dengan temen yang sekaligus sodara sekaligus partner bisnis gw itu menghitung sisa sisa harta di dompet untuk bertahan hidup diibukota dalam beberapa hari kedepan beserta kalkulasi ongkos pulang, dengat sangat menyesal harus mengakui kalau si uang gak mendukung keinginan mulia kami.

Pupus sudah harapan

Gak berapa lama dapat kabar, ada training nail art murah meriah berkualitas hanya 50.000 saja. Gw sangat sumringah ngebet jaya pengen ikutan, sayangnya tanggal training nya itu di hari setelah gw pulang dari ibukota.

Syiiiiaaall lalalalalala

Mengubur mimpi dengan terpaksa

Bulan puasa tahun 2009 kemarin, gak sengaja gw liat di slah satu pusat perbelanjaan ada galerry promo nail art. dengan ngebetnya gw samperin itu tempat, beramah tamah sama mbak mbak yang jaga tanya tanya seribu pertanyaan basa basi 😆 hasilnya gw tetep kecewa, ternyata mbak yang jaga malah sama sekali gak bisa nail art. Padahal niat gw pengen diajarin caranya siapa tau bisa dapet ilmu gratis ihihihi

Dan seminggu kemaren,waktu gw tersasar sendirian gak sengaja di salon 😆 sambil nungguin mbak salon ngucek ngucek rambut gw, gw baca majalah donk. Di majaah salah satu artikelnya soal nail art lagi, yaoloooooohhhhhh mengingatkan gw pada mimpi yang belom kesampen.

Selama ini kalo lagi dapet, gw cuma bisa pake nail polish satu warna. Pengennnnnn banget bisa nail art biar kuku gw jadi lebih cantik. Dan tiap kali gw liat gambar hasil nail art, pengen mewek rasanya.sekali lagi Ngebet jaya mau juga digituin 😆

Ada yang bisa kasitau gw dimana belajarnya yang murah meriah..??

20 Comments leave one →
  1. January 12, 2010 10:44

    Hwadow, Queen…
    Ribet amat pake gituan… walopun cuma seminggu 🙂
    ntar nggak bisa cuci piring, ngucek baju… dan terutama.. cebok!!! :mrgreen:

    • January 12, 2010 10:51

      jiakakakkakka kakakkkkkk kakakkkkkkk 😛

      sekalii aja sekaliiiii aja terus foto foto, setelah itu mau penyok mau copot aku relaa

      😆 😆

  2. January 12, 2010 13:48

    duh seneng banget ya ya udah belajar sama siapa ya *sambil mikir * siapa ya blogger yang bisa ngajarin dikau. gimana kalo aku dijamin ga beres

  3. January 12, 2010 17:37

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Aku gak pengen…

  4. January 13, 2010 08:08

    wadu gw blum pernah kepikiran buat ngecat kuku, bok….
    cat in dwunk kuku gw 😛 wwkwkwkwkw…

    • January 13, 2010 14:19

      waduw bok..!!!! padahal elu pan bisa peke sepanjang minggu bulan tahun

      sini gw cat in, mukanya tapi ya 😛

  5. January 13, 2010 08:18

    Aku mah pengen Tato digigi. Jadi ga dosa. Ada ga yach!

    • January 13, 2010 14:22

      beuhhhh yang bilang nail painting itu dosa syiapaaaa..???

      kao tato gigi, nah gw malah baru denger ituuu

      seru juga bisa jadi ngalahin bokir g ntar 😛

  6. January 13, 2010 09:26

    aduh, saya malah kalo kukunya begitu jadi ga bisa kerja… kan sayang kalo cepet rusak 😆
    jadi mending ga usah aja deh.. kuku kayak gitu ga bisa dipake buat nyuci piring! 😛

    • January 13, 2010 14:24

      ihihihihi kalo gitu nail polish aja mbak, painting yang dari polish

      gak ditempel macem

      tetep cantik kukunya tapi bisa dipake cuci piring karena gak ada yang ditempel, pure painting.

      cuma ada lukisan ato paduan cat nya aja 😉

  7. January 13, 2010 09:29

    wah…sayangnya nggak punya info yang bisa ngajarin itu, Queen. Sama aku aja yuk, belajar kelompok
    🙂

    • January 13, 2010 14:29

      yuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk

      senengnyaaa,

      kata srtikel dimajalah yang aku baca itu. si jago nail art nya jga gak pernah take course. cuma latian2 sendiri aja karena emang dasarnya dia seneng ngerawat kuku.

      yuk mbak lina bareng 😉

  8. January 14, 2010 05:25

    di Manado ada Queen..murah pulak.. kesini aja… hahahaha

    bennnerr setuuujuuu ama…hmmmm sape tuhh.. *bentar..kursornya gw arahin ke atas lagiii*

    Kakaakin!!!

    Ribet bennner..bentar gak bisa nyambi jadi bibi seXy lagii dirumah.. hiihihihi

    tapii gw juga suka koQ ngeliat cewek-cewek berkuku cantik…sukaaa…. 😀

    • January 14, 2010 10:07

      beuhhhhhh jauh bener. nongkos kesana bisa buat buka kios nail art disini 😛

      eits jangan salah bibi sexy tetep bisa, baca reply komen but mbak chic di atas

  9. January 14, 2010 07:58

    Waduuuh… saya mah boro2 ngomongin nail art.. wong jempol kaki saya aja lagi cantengan :(( hwaaa… :((

  10. April 2, 2010 01:47

    Queen, plz join my facebook yah : Diva Cresent Shop
    Disana kamu bisa berbagi ilmu dan konsultasi gratis seputar cara bikin nail art.
    Mampir juga ke website http://www.indonesiagrosir.com bagian tutorial. Disana banyak sekali tips dan artikel cara membuat nail art sederhana di rumah. Hope we can be friends ^^

  11. yanti permalink
    October 8, 2010 05:23

    KeReN kUkU nyA jadI pNgEn pNyA kUKu KayAk GItu…?

Leave a Reply

