Skip to content

yang SOLEH(a) tapi BANDEL

January 20, 2010

Beberapa waktu lalu gw berkesempatan *ahahhaha seperti menang undian saja* untuk mencicipi  *nah nah yang ini serasa wisata kuliner pula* 😆

Jadi begini *merapat dan pasang tampang serius* jiakakkakakakakk hadoh mulai deh gak pokus pake P 😛

Pernahkah kalian  mencoba jalan berdua well gak bilang nge date lho Cuma jalan berdua atau tepatnya menghabiskan beberapa jam bersama seorang lelaki yang bergelar ikhwan atau kalau yang lelaki menghabiskan beberapa jam bersama berdua dengan akhwat. Ikhwan atau akhwat moderat lah minimal 😆

I have ever, lho koq bisa ?? bisa dunk ah, gw ini kan soleha tapi bandel kalo bandelnya lagi ngumpet tinggal solehanya aja kan ahakzhakzhakz jangan mual gitu lah, sekali sekali buat gw seneng napa.

Enyunowot, for me it seems to be so clumsy, kikuk lohhh ternyata menghabiskan waktu bersama yang seperti itu.

Buat catatan kecil di blog ini, bahwa ketika bicara akan sangat lucu karena gw selain pake mulut biasanya bicara juga pake mata sesekali pake tangan. Nah,, waktu ngadepin si ikhwan ini mata gw jadi muter muter gak tentu arah, mau melototin dia tapi gak enak hati ntar dikira napsu bener gitu loh 😆 mau pake tangan lebih lagi bisa bisa gw kena azab perempuan nista. Gak lucu lah ya..

Terus waktu duduk nih ya, sebisanya si ikhwan ini akan ambil jarak sama gw. Gak ada tuh yang namanya nyolong kesempatan dalam kesempitan. Mepet mepet gak jelas atau sebangsanya.

Ada satu adegan *halahhhh berasa maen filem aja* dimana gw ngasih tiket ke dia, biasanya kalau lagi bareng teman teman lelaki gw yang macem macem bentuk dan tingkahnya itu yang memulangkan gw tengah malam buta atau mengajak gw menginap ramean dirumah kakaknya buat tahun baruan atau melakukan perjalanan luar kota dengan hanya ada dua wanita diantara banyak pria dan dipastikan gw lah yang hampir selalu jadi salah satu wanita hina tersebut . Adegan mengambil tiket adalah yang asal comot aja. Tapi dengan si ikhwan, adegan ini menjadi gw pegang tiket di ujung kanan dan dia ambil tiket dengan Cuma pegang ujung kirinya. Jangan bersentuhan, bukan muhrim :mrgreen:

Ihihihi pokoknya BEDA lah, dan alhamdulillah *tssaaahhhhh liat tuh kan gw soleha* 😆 gw berkesempatan juga nyicipin yang seperti ini yang bersama ikhwan ini. Tapi, this is not me. Definitely NOT me.

Bahwa gw adalah yang sekali dua akan bersujud disepertiga malam menghadap Tuhan, gw adalah yang sedikitnya tetap membaca Al quran *biar kata Cuma abis magrib doank*, gw adalah yang mencoba menghapal  hadist hadist arbain walaupun berkat paksaan, gw adalah yang membayar hutang puasa ramadhan dan berusaha untuk melaksanakan puasa puasa sunah penting sepanjang tahun.

Gw adalah yang sholatnya sekali dua masih ngutang, gw adalah yang fantasi asusila nya gak karuan, gw adalah yang masih suka maen gampang dengan Tuhan. Gw adalah yang macem macem berbuat kesalahan.

Gw adalah yang soleh(a) tapi bandel, itu soleh(a) nya kepedean bener 😆

Advertisements
19 Comments leave one →
  1. January 20, 2010 08:08

    yang pasti adalah..elo adalah melon sahabatnya semangka tersayang…ehehehhe…

    oh semangka, i know it for sure. toast yuk perutnya 😆

  2. January 20, 2010 09:21

    hehe, pernah ngalamin hal yang sama juga Quenn. hehehe. kebetulan teman satu bimbingan skripsi dulu. lucu. saya sih, di kampus dah terkenal deh bukan golongan orang alim, pas kita ketemu sama temen akhwat dia, yang tadinya kita berdiri nggak sampe satu meter langsung merenggang deh jaraknya. tentu aja dia yang menjauh. hahaha.

    ihihihi akan lebih aneh lagi rasanya mbak, kalo bukan sama satu bimbingan skripsi. tapi beneran nonton berdua atau menghabiskan waktu berdua kemana gitu, doh doh doh aq ini emang hina 😳

  3. January 20, 2010 09:23

    aku belom pernah e mbak 😛 ikhwan nya gilo paling liat aku 😛

    huakakkakakakak, jgn gitu ah mbak

  4. January 20, 2010 11:54

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Untung jalannya gak sama saya. kalau iya mungkin saya akan tertawa cekikikan dalam hati.
    hehehehe *becanda

    om itu yang keempat om, piye toh 🙄
    untung gak sama situ jalannya 😛

  5. January 20, 2010 12:56

    ini Queen apa si Soleh sech….
    *apa jangan2 si Soleh baru ja operasi*
    kabuuurrr….

    WOOOOOOGHHHH awas ya, acak2 wall nya 😛

  6. January 20, 2010 19:25

    wott? :))

    fantasi berlebihan? 😮 ndak nyangka dugaan saya bener! 😀

    Heh..!!! junior masi aja ngelawan. push up sana.!!!

  7. January 21, 2010 03:41

    🙂 amin, mudah2an soleha terus

    aminnn semoga bisa :mrgreen:

  8. January 21, 2010 07:13

    hahahaha…gw bayangin yah Non tu kejadian… gw jadi keingat ketua Badan Tadzkir kampus dulu….
    dasar gw akhlak jongkok pengetahuan agama minim malah gw yang nyolot waktu dia mo ngomong tapi mau SAMA SEKALI gak ngeliat gw… (malah tembok samping gw yang dipelototin)

    waktu itu gw sama sekali kagak pernah tau..kalo ukhti panggilan u/ seorang muslimah… dianya dah parau manggil gw.. UKHTI..UKHTI.. gw nya kagak nyaut (noleh aja nggak) nama gw kan Afni!!!
    hihihi…. inget dosa lama gw ahhh….

    huakakakkak masih mending gw dunk, untung gw udah tau sebelum ada yg manggil2 gw ukhti 😛

  9. January 21, 2010 17:36

    apa lho ???

    jiah..!! ejian, kambuh mas..??? 😆

  10. January 22, 2010 01:59

    jadi inget temen gue yg suka diledekin gini “nama: adi. status: jomblo 24 thn.” si adi ini seumur2 ga pernah pacaran haha

    harusnya ngasih tiketnya dipegang ujung kiri dan kanan.. jadi mau ga mau kan dia harus ambil tengahnya.. bingung tuh pasti 😆

    ihihihi untung gw belom 24 n udah pernah pacaran :mrgreen:
    duh idena bener banggetz ituuuu, biar bingung dia nya ya. gak kepikiran 😦

  11. January 22, 2010 03:53

    saya blom pernah kencan sama ikhwan, alhamdulillah saya masih normal

    walah mas, njenengan ya sama akhwat dunk 😛

  12. January 22, 2010 08:25

    Saya pernah tuh berdua2an, berdekatan, dan beradu pandang dengan seorang akhwat. Entah kami yang nakal entah (gak sholeh) entah gimana…… Yang jelas, akhwat itu istri saya. Wehehehehe…. 😀

    huaaaaaa curangggggggggg 😛

  13. January 22, 2010 13:58

    ckckck, si soleh tapi bandel,wakakka..
    kencan ma akhwat juga belum pernah aku, masi normal :p
    blogger lampung ya ni mbak??

    lhooo, sampean ni perempuan toh..??? kirain laki

    iya lampng, situ juga ya?? duhh belom sempet berkunjung. as soon ya,. 😉

  14. January 22, 2010 14:12

    Berkunjung..salam kenal…!

    iaaaa

    salaman 😉

  15. January 23, 2010 13:14

    gw juga hamba yang gak jelassss
    masih jauh dari kata baik

    ihihihi, sama lah om. cincai lah 😛

  16. January 24, 2010 04:55

    dibalik aja jeunk Wuen… yg bandel yg soleh (a).. he.. 🙂 ++sama lah++

    jeunk wuen tu sapa jeun 🙄

  17. January 24, 2010 06:00

    tar kalaw udah punya suami boleh bandel .. ^_^!

    nyahahahahahah kalo udah punya usami, sangat bandel 😆

  18. January 24, 2010 16:30

    keren, keren dan keren pengalamannya 😀

    i mean it 😀

    keren keren dan keren juga sebagai yang sibuk sudah meluangkan waktunya, baca dan komen pulak.
    ahh BANGGA :p

  19. February 4, 2010 04:21

    ^^ assalaamu’alaykum ukhti

    hummm tapi jangan bermain-main dengan agama ya ukh sayang, ga baik 🙂

    salam kenal dari saya..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: