Skip to content

self chat ~SEX~

January 24, 2010
tags: ,

Silahkan perkenalan // Oh hae gw queen, duapuluhdua tahun

Gitu aja ? // What else..?? // OK, kita mulai kalau begitu

Kita akan membicarakan soal sex // ia tahu gw baca koq judulnya

Menurut anda apa definisi sex // gw gak jago mendefinisikan biasanya harus nyontek dulu biar definisi gw bagus

Kali ini quick think saja // ummm, sex itu proses masuk memasuk yang berakhir pada keluar mengeluar

Mengejutkan jawaban anda // katanya quick think, itu quick think otak gw gak sempet ngedit

Bagaimana kehidupan sex anda // ahkhakahahakahakhak gw single belum menikah dan belum menikahi diri sendiri

Pernah terlibat skandal sex ? // dari segi fisik gw bersih never been touch dari segi otak jangan ditanya, i have my own fantasy

Pernah nonton film porno ? // belum pernah nonton yang berupa kepingan dvd atau vcd bajakan gak ada yang kasi tahu dimana belinya di kota ini dan gak begitu berusaha juga buat cari tapi pernah nonton dari internet sayangnya benwit ngadat terus jadi yah dapet full kesel aja. Yang enaknya malah entah kemana. Nasib nasib. Oia masi jadi keinginan gw buat bisa nonton full

Pendapat anda mengenai free sex ? // dimata agama jelas berdosa, dimata pemerintah meningkatkan kriminalitas saja, dimata gw terserah individunya.

Berarti anda mendukung ? // I dont, hanya memberi kebebasan. Tiap orang kan punya pemahaman dan pertanggungjawaban masing masing, jangan ribet deh plis hidup itu kan pilihan, include sex.

Sex dan wanita menurut anda ? // sama seperti sex dan pria, aneh bener pertanyan nya

Wanita dianggap sebagai objek sex, setuju ? // sejak kapan, wanita dan pria sama sama subjek kaleee pe-la-ku

Berniat untuk melakukan free sex ? // woelahhh, dimana ada niat disitu ada zulkarnaen jadi niat zulkarnaen deh 😆 gak pernah berniat, gw masi takut sama dosa padahal dosa gak pernah nakutin gw, heran..!!!

Terakhir, bagaimana sex yang ideal menurut anda ? // ihihihi gw masih kacil imut nan lugu begini ditanya sex yang ideal.

Jawab saja // apa pun itu mau sex atau bukan menurut gw yang ideal adalah yang mutualisme, win win solution.

Jadi Sex yang ideal adalah ? // yang sama sama enak

sekian postingan gak jelas kali ini 😛

Advertisements
7 Comments leave one →
  1. January 24, 2010 06:26

    anu.. anu..
    saya masih di bawah umuuurrr
    ga pantes baca posting ginian
    *blushing*
    hihihihi

    ehhhh anu, saya juga masih dibawah umurnya, umur siapa tapi ya 😆

    😛

  2. January 24, 2010 07:00

    ngahahahahhaahahha

    self-interview yang menarik 😀

    ihihihi 😛

  3. January 24, 2010 16:28

    asli tulisan ini keren nih !

    two thumbs up 🙂

    makasi om, om juga tulisannya gak pernah gak keren. 🙂

  4. January 25, 2010 02:11

    Hahaha… postingannya jelas banget kok, Queen… lha wong ditulis dengan gede ditu topiknya… SEX 🙂

    huakakakkakakaka apa harus di blod ya judulnya biar tambah jelas 😛

  5. January 26, 2010 05:48

    hihihiihih..yang sama-sama enak gitu gimana, bok? 😛

    ya… yang enak pokok e bok

    misalnya, yang satu enaknya pedes manis yang laen enaknya manis asin. nahh biar beda yang penting sama2 ena

    ahahahhaah ngaco kan :p

  6. January 26, 2010 22:54

    eh, bukannya di henpon lw, film begituannya banyak?

    owww owww, kebayang gak sih, sama sama enak itu. hmmmm, enakanya itu yang gimana yah??? hmmm, jadi kepengen enak2an wkwkwkwkwk

    yeyyyy kebiasaan sendiri kuq diumbar sehh ommm 😛

    yang enak itu, itu udah gw jelasin ke yessi. gw gak tanggungkawab kalo lu pengen enak2an ahakhaakhakhak

  7. February 10, 2010 03:54

    self chat yg lucu
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: