Skip to content

oh TIMBANGAN …

February 1, 2010
tags: , ,

Sudah empet banget dan merasa sangat berat juga gak enak lagi diliat paling tidak mata gw sendiri sudah nolak buat melihat bayangan gw di kaca. OH NO !!! 😛 , cantik si tetep tapi kalo sudah sadar merasa terlalu BERAT harus cepet cepet diringanin lagi lah yaaaaa

Mau cobain resep diet dari afni, semoga berhasil

Dua tahun lalu waktu berat gw naek 10 kilo dalam waktu singkat dan gw sadar kalo gw sudah sangat BERAT dan gak enak diliat. Gw pernah cobain, resep diet serupa tapi gak sama. intinya adalah mengelola asupan makanan dengan sehat dan benar. dan hasilnya gw meringan sebanyak 12 kilo saat itu dalam tempo waktu 3 bulan.

Jadi kali ini, setelah berat gw juga naek 10 kilo dalam waktu yang juga singkat berharap pola makan sehat dan benar bisa meringankan BERAT. Paling tidak gw bisa kembali MERASA ringan 😆

Empatbelas hari saja, cukup empatbelas hari dan Kita lihat nanti hasilnya, see ya !!

HEPI FEBRUARIiiiiiiiiiiiiiiiiii semua 😉

Silahkan yang mau liat resepnya, bisa disini

11 Comments leave one →
  1. February 1, 2010 10:24

    wah.. driku g pernah ngerasain naik berat badan secepat ituh???? qo bisa ya???

    gak cepet2 amat sihhh, kira2 akumulasi 6 bulan lalu BOOMsss seperti gajah huakakakakaka 😆

    caranya gampang, banyak begadang sambil ngemil dan males2an gak pake olahraga, begitulah 😛

  2. kakaakin permalink
    February 1, 2010 10:38

    Hmmm… queen, walopun diriku nggak membuka link yang kamu berikan, aku udah bisa nebak…
    Pasti itu diet tanpa garam ya, yang masak benar2 tanpa garam ‘kan…
    Adek sepupuku udah pernah nyoba, emang BB-nya turun banyak (entah berapa kilo). Tapi karena dia nggak nyampe 14 hari (kalo nggak salah seminggu?) jadinya kudu ngulang lagi dari awal.
    Kalo aku, sangat jelas belum siap say goodbye sama garam 🙂
    So, kudo’akan mudah2an dirimu sukses ya, menjalani hari tanpa garam.
    Ehm… BE STRONG!! :mrgreen:

    wahhhhhhhh HEBAT !!!! bener kak, itu diet garam judulnya menurut afni. baiklahh, doainn ya. ngulang2 terus juga gak papa,biar makan nya teraturrr ihihihi

  3. February 1, 2010 13:39

    pokoknya nikmati hidup deh 😀

  4. February 1, 2010 15:45

    Masak sih mbak? Salam kenal ya mbak. (Eny-Semarang)

  5. February 1, 2010 16:07

    Aku udah kurus jd gak perlu diet lg 😀 , ntar malah tinggal tulang ckikikikik…… dan slm knal

  6. February 1, 2010 23:00

    gw pengen naikin berat badan dari dulu, tapi gagal. yang naik malah yang lain :))

  7. pandaya permalink
    February 3, 2010 07:43

    obat diet paling manjur bwt saya adalah stres
    pdhl kl stres paliiiiiiiinggggg lama cm sehari hehehehe…..jd ya nikmatin aja deh

  8. February 4, 2010 03:21

    beneran diposting ternyata!!!! huakakakakaka…

    eh awas gak dijalanin tu diet yak..rugi gw tag nama lu!!! 😛

  9. February 4, 2010 03:24

    (di ulang)beneran diposting ternyata!!!! huakakakakaka…

    eh awas gak dijalanin tu diet yak..rugi gw tag nama lu!!!

  10. February 10, 2010 03:28

    lah kesalahan posting!!! ampuun beegooooo

Trackbacks

  1. over BLEEDING « DraMA QueeN O

Leave a Reply

