Skip to content

with YOU i dance

February 5, 2010

Aku selalu suka hujan

Hujan adalah berjuta rintik air langit yang berjatuhan mengingatkan pada banyak hal indah dalam kehidupan. Dan kamu, satu diantara yang terindah dalam hidupku

Masih ingat aspal jalan yang terlihat lebih hitam karena hujan, dan butiran air menetes di tiang tiang lampu jalan. Juga kita yang gemetaran

Rasanya bodoh mengiyakan ajakanmu saat itu, mengukur jalan saat hujan menjadikan kita kedinginan. Lebih bodoh lagi karena aku setuju tanpa syarat, menggenggam tanganmu dan memulai langkah pelan diantara guyuran hujan.

Tapi aku tak pernah tau kenapa, bersamamu aku bukan hanya akan berjalan dalam hujan tapi menikmati setiap tetesan. Berdansa diantara gemuruh alam seolah tak peduli pada cahaya kilatan yang selalu aku takutkan ketika menikmai hujan sendirian.

Dan ketika hujan memulai badai, yang kita lakukan adalah saling menguatkan genggaman. Berlari bersama mencari tepian. Berteduh kedinginan mencoba saling menghangatkan melalui senyuman.

Dan aku

Aku akan selalu suka hujan

posting juga di ngerumpi

14 Comments leave one →
  1. Yohanes Han's permalink
    February 5, 2010 08:47

    Eh…. ada dimari juga 😛

    kalo gitu saya copas dech koment di ngerumpi 😀

    nich…..

    “Hujan adalah berjuta rintik air langit yang berjatuhan mengingatkan pada banyak hal indah dalam kehidupan. Dan kamu, satu diantara yang terindah dalam hidupku”

    achhh…. dalem inih 😛 😛 😛

    “……..menggenggam tanganmu dan memulai langkah pelan diantara guyuran hujan.”

    achhh…. kalo yg ini saya biasanya udahannya nyari kamar 😀

    *kamar mandi maksudnya… buat cuci kaki* :)) :)) :))

    *dasar ndak kreatip… koment kok copas* wakakakakaka…. :)) :)) :))

  2. mamibocah permalink
    February 5, 2010 08:54

    huh keren .. *menjura*

  3. February 5, 2010 09:00

    hujan. kenapa kamu datang keroyokan..
    gak bisakah datang satu per satu..
    biar aku tidak kuwalahan menerima kedatanganmu
    agar aku bisa menyentuhmu
    agar aku sanggup menatap luncuranmu
    karena aku suka kamu..
    hujan,,,
    yuk mandi

  4. February 5, 2010 09:14

    🙂

  5. February 5, 2010 09:38

    gambar nya bagus

  6. February 5, 2010 09:50

    aku rindu hujan bersamamu
    hiks… 😦

  7. February 6, 2010 00:43

    hujan hujan…hadah….mending kalo ujan mah tidur trus dipijitin dah….itu baru nikmat… *ngeces*

  8. February 6, 2010 04:23

    sama kayak komen di ngerumpi
    gini nih aromanya, orang kalo maju merit wkwkwkwwk

  9. February 6, 2010 23:58

    wah ending-nya kurang tuh. harusnya gini nih…

    ketika hujan usai, maka kita kerokan bersama..

    huaha nice post! 😆

  10. dewira permalink
    February 8, 2010 01:03

    keren euy 🙂

  11. February 10, 2010 07:06

    suka hujan kalo dia turun di saat yang tepat. masalahnya hujan sering turun di saar yang tidak tepat. bikin macet! 😆

  12. February 14, 2010 08:58

    I Love Rain!!! 😀

    keren keren….!

  13. February 21, 2010 02:07

    apa lagi kalau muncul pelagi habis hujan.. 🙂 tambah keren deh..

Trackbacks

  1. Bunch of Laf

Leave a Reply

