Skip to content

Kring kring GOES GOES

February 10, 2010

Gw belum pernah bikin postingan yang sengaja ditujukan buat ikutan lomba menulis, posting to her with love itu adalah posting perdana gw yang ikutan lomba. Gak sengaja juga, sudah keburu diposting baru baca link nya yessi si semangka tentang lomba nya idana

Nah kali ini perdana menulis untuk ikutaan lomba, bismillah :mrgreen:

Hayooooo ngaku siapa yang enggak bisa bersepeda ??? angkat tangan !! jangan angkat kaki apalagi angkat rok tinggi tinggi 😆

Gw dengan tidak tahu malu lagipula apa daya mengumumkan sekiranya gw ini tidak bisa bersepeda, hal ihwal sebab musabab nya adalah sekitar delapan belas tahun lalu ketika usia gw kisaran empat tahun. Gw dengan sangat bangga kesana kemari bersepeda roda empat. Ketika dua roda pembantu si sepeda dilepas yang mengharuskan gw latihan bersepeda roda dua, gw sangat sangat bersemangat ngalahin semangat roda empat.

Pada suatu siang yang cerah dimana gw kecil sangat pongah ingin unjuk gigi unjuk diri dan unjuk nasi, tersebutlah gw kerumah tetangga yang Cuma beda dua rumah dari rumah kontrakan ayah bunda  dengan bersepeda roda dua membawa sepiring nasi yang bertujuan untuk makan bersama dirumah tetangga.

Baru saja lewat pintu rumah, tidak sampai satu meter GUMBRANG !!! gw jatoh ngedabruk berbarengan dengan sepiring nasi komplit lauk pauk, sial nya adalah pecahan piring beling nungsep dengan cantiknya di tulang kering kaki sebelah kanan gw. Begitu dalam begitu menggoda hingga darah bercucuran dan tulang kering gw tampak dari luar.

Sampai detik ini bekas luka yang dalam dan menggoda itu masih melekat sempurna ditempatnya, rasanya ingin ambil foto itu bekas luka dan dipajang dipostingan ini, tapi tulang kering kaki kanan termasuk dalam aurat yang harus di tutup menurut ajaran agama gw. Jadi yah nanti saja yang jadi suami yang boleh liat ahahahha 😛

Setelah kejadian itu, gw tidak pernah lagi bersepeda. Pernah mencoba, tapi jadi susah keseimbangannya. Mungkin karena ketidaksengajaan trauma yang tersimpan. Kalau dibilang tidak bisa menyeimbangkan rasanya tidak, karena gw juga jago ber roller blade bukan sepatu roda ya, pada masa kejayaan sekolah dasar.

Jadi, sekian pengalaman gw dengan sepeda. Pengalaman dan bekas luka nya yang indah 😦

14 Comments leave one →
  1. February 10, 2010 10:32

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Wah jadi kapok nih ceritannya.
    hihihi
    selamat menikuti kontesnya kang Zipoer

  2. February 10, 2010 14:51

    hayaaah…hayaaah…ternyata beneran gak bisa naek sepeda tho 😀

  3. February 11, 2010 03:04

    hihihiih…ternyata melon kuw ga bisa naik cepeda ya??
    cini cini…dibonceng ma semangka 😛

  4. February 11, 2010 04:54

    coba lagi dari awal. bersepeda roda 3. kring kring goes goes, putar2 jakarta ancol monas, lewat harmony, keliling kota, aduh asiknya bersepeda

  5. February 11, 2010 12:38

    Alhamdulillah bisa berkunjung kembali.
    Terima kasih atas silaturahmi yang terjalin dengan baik.
    Salam hangat.

  6. February 11, 2010 12:39

    Sekalian ngenalin diri meski belum terisi hehe..

  7. February 12, 2010 06:55

    Salam Takzim
    Terima kasih sahabat atas partisipasinya memberikan pengalaman bersepeda, Artikelnyalangsung saya sampaikan ke dewan juri ya
    Salam Takzim Humberqu

  8. leysbook permalink
    February 13, 2010 12:08

    Atas permintaan Mas Isro saya bermaksud menjemput artikelnya.
    Trims.SSalam hangat selalu 🙂

  9. February 13, 2010 14:10

    sokkoooooooooooorrrrr huahahaahaaaaaaaaaa….

    eh gw kan muhrim lu.. sini..sini..penasaran pengen gw intip tu bekas luka… hihihihi

Trackbacks

  1. 59 Peserta Bersepeda Masuk Bui « Batavusqu
  2. Para Jawara Sepeda yang Hadir dalam Hamberqu « CITRO MADURA
  3. Kaget Ditunjuk Menjadi Juri « Leysbook's Blog
  4. Ini dia 59 Kontestan Sepeda dalam Pesta Kemeriahan Bersepeda di Humberqu « Rachmadwidodo's Weblog
  5. Peduli Sahabat « Batavusqu

Leave a Reply

