Skip to content

early TWENTIES

February 12, 2010

Apakah Cuma gw atau yang lainnya juga, mengalami kebingungan yang semoga saja temporer.


Memusingkan hal remeh temeh karena penasaran yang membuncah tentang masa depan.

Queen in early twenties, ketika gw mulai dibingungkan

Tentang pekerjaan, mau bagaimana gw kedepannya mau jadi apa, bagaimana dan berapa rupiahnya

Tentang pasangan, bertanya tanya siapa dia yang akan menjadi the right man at the right time. penyempurna separuh agama gw.

Tentang penampilan, apa ini soft wrinkle wrinkle little star around my eye :mrgreen:

Dan berjuta tentang lainnya yang absolutely membingungkan.

I think more, dream more, love more, hurt more but still not look like demmy more 😆

Ohhh aneh..

Diluar semua itu, sekiranya gw tak berTuhan pasti sudah kebingungan tigaperempat mati dan gak tau mau berpegangan pada apa.

ada satu kuwot yang sangat gw suka dari temennya afni yang namanya entah siapa

Disaat kau khawatir takut dan pertanyakan tentang masa depanmu, maka yang sebenar nya sedang engkau pertanyakan adalah kemaha kuasaan dan kemurahan Tuhanmu

13 Comments leave one →
  1. February 12, 2010 01:16

    lha saya yang hampir meninggalkan twenty juga masih banyak pertanyaan kok…
    nggak aneh kok queen… itu tandanya kamu masih hidup 🙂

  2. February 12, 2010 01:30

    quotenya mantabss
    saya setuju sangadh

  3. February 12, 2010 05:53

    enjoy dan jalani aja mbak hidup ini. Selama masih berada di jalan yang benar, setidaknya menurut kita, pasti tujuan berikutnya bakal sampai. Yaaa… mungkin ada sedikit macet dan tersesat. Tapi pasti nyampe kok 😀

  4. February 12, 2010 06:22

    Hal tersebut lumrah adanya, begitupun dengan saya pernah bahkan sering mengalami hal yg sama. Ujungnya saya setuju dengan Phery, jalani apa adanya dan dari hal sepeti inilah kematangan tingkat kedewasaan kita terlatih.

  5. February 12, 2010 16:52

    Biasanya pertanyaan2 ini tuh quarter year crisis…
    Lu udh 25 belom/ Kalo belom barti kecepetan mikirin ituh! 😀
    heehhe

    anw nona manis, dijalani ajah 🙂 jgn dipikirin. Wokeh? 😉

  6. February 13, 2010 02:31

    jalani apa yangn ada didepan mata
    tak perlu memusingkan hal hal yang masih jauh

    *apa sih*

  7. February 13, 2010 02:31

    lahh.. bukannya umur situ udah 30 mbak..????

  8. darahbiroe permalink
    February 13, 2010 02:38

    waduw bahaya iwq quw sering menanyakan dan takud akan masa depanku gimana berrati secara tidak langsung bisa disebut gak percaya tuhanku waduw ya allah ampuni dosaq

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya lagi makasihh 😀

  9. February 13, 2010 02:55

    hmmm idup kadang kalo dipikir emang sulit

  10. February 13, 2010 06:01

    quotenya bagus, mantap… saya suka 🙂

    let it flow aja yang penting do your best sista…

  11. February 13, 2010 13:09

    Selalu bersyukur aja… 🙂

  12. February 13, 2010 13:37

    Gw mewek lagi baca Quote itu…
    Allahuakbaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr

  13. February 20, 2010 15:19

    pemikiran2 sama yg ada di kepala saia…
    memang membingungkan ya? 😀

Leave a Reply

