Skip to content

always be a CHILD GIRL

February 16, 2010

Ada seorang ayah yang setiap kali putri akan jauh darinya beliau akan berpetuah seribu bahasa. Ada seorang ayah yang setiap kali putri baru akan sedikit saja jauh darinya beliau sudah berencana mengunjungi putri. Ada seorang ayah yang setiap kali putri sedikit saja jauh darinya setiap pagi beliau akan mengirimkan pesan elektronik singkat hanya untuk mengingatkan bangun dan sholat

Ada seorang ayah yang kata cintanya terlontar dengan nada marah. Ada seorang ayah yang sering kali putrinya salah paham dengan ungkapan kasih dan sayang.

Saat ini putri tak berada didekat ayah, hanya tiga minggu saja akan terpisah. Putri sedang menuliskan betapa seluruh kekesalan bodoh yang putri rasa pada ayah adalah ketololan besar yang tak perlu ada

Ketika sedang berada dirumah teman baru yang baik hati dan papa si teman menyampaikan hal serupa dengan ayah.

Putri paham

Hey sayang !! no matter how you will always be daddy child girl

Advertisements
16 Comments leave one →
  1. February 16, 2010 08:53

    lagi kangen sama ayah yaaaa

  2. February 16, 2010 09:02

    ayah adalah salah satu berkah yang paling mewah. walau nampak payah dalam sakit yang makin parah, dia tetap memikirkanmu, dengan cinta yang melimpah ruah. 😀

  3. February 16, 2010 09:59

    jadi kangen ayah deh….:)

  4. February 16, 2010 19:54

    Jadi takut keilangan.. biarpun bukan child girl

  5. February 17, 2010 01:01

    Hmm… I know you luv him so much 🙂
    Just be a sweet child girl…

  6. February 17, 2010 02:33

    ini sbnrnya perbedaan mendasar dari cara laki2 dan perempuan memperlihatkan rasa sayangnya. ayah memang cenderung lebih keras namun dia sayang banget kok 😀

  7. pandaya permalink
    February 17, 2010 06:27

    saya juga perlu waktu untuk memahami kalo ternyata ayah saya sayang bgt sama anak cewek 1 1nya ini 😀

  8. February 18, 2010 07:59

    Bae2 jauh dari rumah ya putri… 😛
    jgn lupa semangat latihan PBBnya 😀

  9. February 19, 2010 09:21

    baca ini jadi kangen bapak…

  10. February 21, 2010 20:58

    Posting soal Ayah…. :((… :((… :((……….
    Jadi inget kalo Ayah lagi “ngamuk”…….. Gak ada yang bisa berbuat apa-apa……
    Tapi aku sadar kalo “ngamuk” itu sebagai tanda cintanya pada ku…..
    Kini Ayah telah pergi kepada NYA………………
    Maafkan aku ayah…….

  11. February 24, 2010 10:26

    Kasih sayang ayah gak beda kok dengan kasih sayang bunda terhadap putera-puterinya, yang membedakan hanyalah bentuk penyampaianya saja.
    Salam hangat selalu!

  12. February 28, 2010 03:36

    Ayah ku lebih sayang ma ade-adeku yang cewek… perasaanku sih…

  13. February 28, 2010 16:49

    numpang lewat setelah sekian lama nggak mampir.
    monggo… 😆

  14. March 7, 2010 04:52

    yah begitulah memang
    tak peduli setua apa kita, pasti masih tetep jadi Daddy’s little child

  15. March 21, 2010 08:06

    Jadi inget lagu Wild World – Mr Big
    “And I’ll always remember you, like a child girl..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: