Skip to content

if i could tell YOU

March 24, 2010

Ratusan kali dalam hidup ku, tapi perjalanan pulang bersama dia tidak pernah membuat ku bosan. Aku tidak ingat sejak kapan mulai memujanya, mendengarkan cerita sehari hari nya yang hampir sama, memalsukan senyum pada guraunya yang sering tak lucu. Selama dia adalah lelaki yang sama yang sedang tertawa dihadapan ku. Aku tidak akan pernah bosan.

Apa yang tidak kutahu tentang dia,sedikit mengangkat alis kiri ketika ragu, mengulum senyum ketika malu, bahkan aku tahu bola matanya terdiri dari tiga warna yang membaur menjadi coklat gelap yang indah. Aku juga tau angka merah pertama pada laporan caturwulan nya.

Pada satu perjalanan pulang ketika kami masih berseragam abu abu, dia bilang padaku tidak akan pernah jatuh cinta. Aku terbahak mendengarnya dan berdoa dalam hati semoga itu tidak terjadi.

Kami tidak berpacaran, kalimat itu harus selalu kukatakan pada setiap perempuan yang menyukainya. Memang kami tidak berpacaran, harus kubilang apa. Betapa pun aku menginginkan kalimat itu terbalik, aku tak berdaya. Tak ingin mengambil resiko kehilangan dia jika dia tahu betapa aku menginginkannya.

Kurasa dia bisa melihat menembus apa pun kecuali hatiku.

Kuberitahu padamu tentang warna kesukaannya, mimpi terburuk nya, luka dipunggung kanan nya, sepatu butut kesayangannya bahkan lagu dangdut yang dia suka,

Dan jika kamu bertanya apakah aku mencintainya

Tidak, bohong ku

Advertisements
19 Comments leave one →
  1. March 24, 2010 08:25

    last post on DRAMA QUEEN O

    enjoy kawan

    😉

    nambah : jagan lupa 1april semuanya diandang sukuran rumh baru ya

    catch ya @ queencorner.com

    • March 24, 2010 15:52

      ohh.. last post.. heheh.. post2 yang disini.. ikutan pindah juga???

    • darahbiroe permalink
      March 26, 2010 02:50

      wah ngetikna kek di kejar2 penjajah ajah nuy mpe salah2 smua kosa kata na heheheh
      ok makasih undanganya

      berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
      salam blogger
      makasih
      😀

  2. March 24, 2010 08:38

    eh, ini cerita apa beneran sih?
    errr, udah coba nunjukkin tanda2 klo kmu naksir dia? atau emang begitu aja udah cukup?

  3. March 24, 2010 15:37

    seperti pernah mengalami seperti itu.. 🙂 salam kenal..

  4. March 24, 2010 16:28

    ngomong tante ngomooooonnnnnnggggg….!!!!!!!!!!!

    Gemeeeeeeeessss… 😀

  5. March 25, 2010 22:43

    terpendam ya rasanya?!
    😦

  6. Bee'J permalink
    March 26, 2010 03:01

    Cinta dalam hati….

  7. March 27, 2010 13:51

    cinta yg dalam hati ya.. malu untuk diungkapkan..terpendam dan menghanyutkan.. 😀 😀

  8. March 29, 2010 07:56

    SEMANGAT!!

  9. March 30, 2010 06:52

    seperti secret admirer

  10. March 30, 2010 09:24

    seperti kisah masa lalu 🙂
    salam kenal, baru mampir.

  11. March 31, 2010 05:48

    Tentang cinta ya *mengerutkan kening jg* hehe..

  12. March 31, 2010 13:33

    Sebuah kejujurankah aku yakin engkau mencintainya. Salam kenal dari kami ditunggu kedatanganya di http://rumahsehatafiat.wordpress.com/

  13. April 2, 2010 22:47

    bener2 seperti judul blog ini : DRAMA QUEEN hehehehehe 😀

  14. April 3, 2010 02:34

    HOLA me first visit here… ^^

  15. September 22, 2010 12:37

    wah…sekedar mampir nih…udah pindahan lagi..heheh salam kenal

Trackbacks

  1. Tweets that mention if i could tell YOU « DRAMA QUEEN O -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: