Skip to content

apa INI,,!!??

DraMA QueeN

Seperti namanya, Personal Blog enih hanyalah kumpulan drama korban pelecehan dengan tersangka seorang perempuan tiga perempat edan. Wkwkwkwkwkw

Perempuan yang tak sanggup membuang sampah sembarangan di dunia nyata  soale lagi berusaha mendukung gerakan SAVE OUR EARTH sedangkan dirinya membawa teramat uaaakeh sampah sampah dalam fikirannya. Engga’ mauk kepalanya jadi ngegelembung segede balon zepplin en lebih milih buat menggelembungakan bagian2 lain ditubuhnya seperti anu en itunya aja. Jadi harus ada tempat sampah biar semua sampah difikrannya engga’ berceceran (wat..??? berceceran …!!!! wkwkwkwkwkw diriku ENGGAK suka kata entu)

Blog enih adalah buah dari hasil Anonoh si perempuan, yang jumpalitan roll depan roll belakang kayang salto en terakhir nungging di TKP. Menggerayangi tombol2 tertentu di  rumah remang2, baca : maya yang statusnya MENYEDIAKAN FASILITAS BLOG GRATIS. Tak seorang pun yang mengajarkan padanya tentang BAGAIMANA. Dikarunia keSOTOYan yang mendunia en menjura..!!! (sekarang udah tauk apa ntu menjura,, haha. tenkiuh mas stein.!!), terciptalah blog enih dengan sangad susah payah. Di sepertiga keedanannya, perempuan ini belum mengerti seutuhnya untuk nyentuh yang mana buat apa, pentol sebelah mana yang ngeluarin apa, beneran PATHETIC. Sehingga sampah sampah yang berhasil keluar dari fikirannya sangad amat tidak GLEZET GLEZET GLEZET..

Perempuan yang tak mampu bercerita pada dunia nyata tentang segala keinginannya, beragam pandangannya sekalipun fantasi asusila terliarnya soale ditempat yang nyata sebelah sana si perempuan banyak sekali kenalan dengan lelaki en wanita sempurna bernama norma en peraturan, si norma en peraturan enih yang beneran udah mempesona * or memperkosa kurang jelas juga si perempuan membuat dirinya tak mampu berkata apalagi bercerita. JAIM soalnya..!!!! takut salah, takut turun pamor takut engga’ dapet rating 😀 padahal kalu kata mas tug gmn ah sii HIDUP ITU ENGGA’ STERIL

Tak kuasa menahan gejolak sampah sampah yang memaksa dikeluarkan, dengan ketakutan terbesar si perempuan yaitu menggelembungnya kepala segede balon zepplin yang emank beneran ENGGA’ SEKSI. Blog ini semakin menjadi korban keedanan si perempuan..

Jadi tulung dimaklumi,  Jangan paksa baca dari pada jadi mauk muntah, toliet ada di pojok kiri pintu EXIT sebelah ono. 😀

Udah jelas blog ini  INSPIRATIF, INFORMATIF, EDUKATIF, opo meneh yang TIF-TIF.

Soal slogan “selaluh ada rasa” hoooo jelas, ntu slogan mewakili si perempuan yang memang seleluh pake rasa disetiap kegiatan anonoh nya..

Dan begitulah,,  mari kita resmikan kotak sampah ini setelah mengalami masa pembangunan yang sangattttt panjang dan hampirrrr dilupakan  dengan membaca basmallah dan menggunting pita (agustus 2009)
*ngidupin kembang api

SO EVERY BODY

LET’S DANCING IN THE MOONLIGHT

YIPPIEEEEE YEY


hey hey siapa diaaaaaa,,,  kamu kamu sekalian kalu mampir tinggalkan jejakmu agar diriku bisa berkunjung balik kerumah mu,, akay..??? sip


8 Comments leave one →
  1. September 11, 2009 22:39

    🙂

  2. September 12, 2009 10:49

    selamadh selamadhh,,
    pertamanya di halaman ini,

    ini, silahkan tandatangan disini

    *salaman,

    😀

  3. November 7, 2009 11:46

    bunda dataaaaaaaang 😀

    aku keduax ya, queen?
    wokeh deh, liat2 dulu aaah
    **klik-klik**

    • November 10, 2009 23:29

      wowww bundaa…!!!! kecups ah

      silahkan mangga pisang jambu, dipeleh dipeleh 😆
      ntar aq ganti url nya ea bun 😉

  4. November 12, 2009 16:37

    gak mau dancing ah, ntar ketularan edan yang walaupun hanya 3 per empat hi hi hi

  5. January 24, 2010 08:31

    hai queen…
    ini kotak sampah kok bagus banget sih?? *hehe*

  6. January 24, 2010 16:37

    yippie kay ay, tepatnya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: